Sisa Jenazah AirAsia Disembunyikan Jin?

Jenazah Air Asia tiba di Surabaya-boy1
Jenazah Air Asia tiba di Surabaya

POJOKSATU – Hingga saat memasuki pukul 14.00 WIB,  tim pencarian korban jenazah pesawat Air Asia yang jatuh di Teluk Karimata belum bertambah. Bahkan Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Imanuddin Pangkalan Bun terlihat lengang.

Minimnya para pencarian mendapatkan korban membuat para sopir ambulance yang selama ini dengan rasa iklas serta setia terus bekerja dengan maksimal.

Menurut Eko serta Sumardi, banyak hal yang tim pencarian serta para relawan mengucapkan permisi atau semacam ritual untuk mencari para korban. Sehingga muncul isu atau kabar yang mengatakan bahwa korban saat ini masih disembunyikan oleh penguasa laut.

Seharusnya, kata Eko, mereka mendengar dan segera melakukan ritual tabur bunga maupun doa permisi sehingga bisa diberikan kelancaran dalam melakukan pencarian.


“Kami merasa jenazah yang ditemukan hanya satu persatu ditambah dengan jarak yang begitu lama. Kami merasa bahwa mereka lupa mengucapkan permisi atau meminta agar para korban bisa dilepaskan sehingga ditemukan,”katanya. (son)