Polisi Incar Peredaran Miras di Hotel

images

POJOKSATU– Ratusan botol minuman keras (miras) berbagai merek dan miras oplosan berhasil diamankan jajaran Polsek Pacet, dalam operasi razia miras yang digelar di sejumlah titik.

Kapolsek Pacet Kompol Wadi Sa’bani menjelaskan, operasi razia miras dilakukan dalam rangka mengantisipasi adanya lonjakan peredaran miras. Terbukti, di setiap warung jamu ditemukan miras illegal berbagai merk dan miras oplosan.

“Kami sudah merazia tempat penjualan miras di berbagai warung dan toko. Upaya ini dilakukan jelang natal dan tahun baru,” jelasnya.


Diakuinya, pihak kepolisian sudah mengedarkan surat larangan miras. Terlebih, jalur Cipanas merupakan jalur wisata, sehingga miras menjadi sorotan pihak kepolisian. “Kami sangat miris melihat masih adanya miras ilegal ataupun oplosan. Mengenai miras oplosan, ini sangat berbahaya karena bahan yang diraciknya bisa menyebabkan kematian,” ujarnya.

Ditambahkannya, miras yang berhasil diamankan, selanjutnya akan dimusnahkan. Operasi ini akan terus dilanjutkan demi menjag ketertiban dan keamanan di tengah-tengah masyarakat. “Kedepan kami akan masuk ke berbagai hotel untuk melakukan razia,” tandasnya.(fhn)