Ini Harapan Besar Gubernur Jawa Barat 2015

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan
Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan
Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan

POJOKSATU – Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan (Aher) dalam kultwitnya malam ini Senin (5/1/2015) di akun twitternya @aheryawan, berharap perubahan besar akan terjadi pada warga Jawa Barat.

Ini berbagai harapan Aher untuk warga Jawa Barat di akun twitter pribadinya.

Paling utama yang ingin dilakukan Aher yakni melakukan perbaikan kesejahteraan masyarakat. Apalagi bertepatan dengan Hari Keluarga Internasional yang jatuh pada 1 Januari lalu, Aher ingin warganya menjadi keluarga sejahtera, mampu menikmati hidup secara wajar dan menyenangkan baik materiil maupun spirituilnya.

“Keluarga sejahtera selalu menjadi dambaan setiap orang #2015. Dg keluarga sejahtera, setiap orang akan mampu menikmati hidup secara wajar & menyenangkan, krn kebutuhan materiil & spirituilnya tpenuhi,” cuit Aher di twitter pribadinya (@aheryawan).


Dalam kultwitnya Aher juga membahas tentang ketahanan keluarga. Maksudnya yaitu suatu keluarga itu memiliki keuletan dan ketangguhan, memiliki kemampuan fisik, materiil dan psikis, mental-spiritual supaya dapat hidup secara mandiri.

“Keluarga sejahtera selalu bercirikan ketahanan keluarga yang tinggi #2015. Ketahanan keluarga yang dimaksud adalah kondisi dinamik suatu keluarga yang memiliki keuletan dan ketangguhan #2015. Memiliki kemampuan fisik, materiil dan psikis, mental-spiritual supaya dapat hidup secara mandiri #2015,” harap Aher.

Tak lupa juga Aher menutup kultwitnya dengan turut mendoakan untuk semua musibah yang melanda Indonesia sepanjang 2014. (zul)