Pembunuh Janda Cantik Itu Mulai Terendus

Rahmawati alias Yang
Rahmawati alias Yang
Rahmawati alias Yang

POJOKSATU – Aparat kepolisian dari Polres Palangka Raya langsung bergerak cepat untuk mengungkap pelaku pembunuhan tehadap janda cantik Rahmawati alias Yank dengan melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi.

Sumber Kalteng Pos (Grup Pojoksatu.id) di kepolisian menyebutkan, berdasarkan data-data dan informasi dari sejumlah saksi yang dihimpun, saat ini polisi sudah mulai memperoleh petunjuk ke arah identitas pelaku pembunuhan.

Meski mengakui telah mengantongi sejumlah petunjuk penting mengenai pelaku, namun sumber Kalteng Pos tersebut mengelak untuk menjelaskan lebih rinci.

“Ini masih dalam penyelidikan. Mudah-mudahan dapat kita ungkap dan menangkap pelaku secepatnya,” ujar sumber tersebut. (Baca: Tragis, Pisau Tertancap di Leher Janda Muda Ini)


Hingga saat ini, aparat kepolisian terus berupaya mengumpulkan berbagai informasi dan keterangan dari saksi-saksi yang diduga mengetahui kejadian yang menghebohkan warga sekitar Jalan G. Obos Palangka Raya tadi sore tersebut.

Wanita berkulit putih yang masih berusia sekitar 25 tahun itu merupakan pemiliki toko Yank Ponse. Dia ditemukan tewas bersimbah darah Minggu (4/1) sore skitar pukul 16.00 Wib, dengan sebilah pisau tertancap di bagian leher dekat bahunya. (ram/nto)