Bocah Korban AirAsia; Jago IT dan Punya 4 Proyek

Jenazah Air Asia tiba di Surabaya-boy1POJOKSATU – Yonatan Sebastian, bocah 13 tahun yang namanya ada dalam daftar manifest AirAsia QZ8501 itu, tampaknya anak yang baik, suka berbagi ilmu.

Sekaligus, siswa kelas 2 SMP di Charis National Academy, Malang itu sudah mencoba mencari rejeki dari hasil kepintarannya di bidang IT.
Bahkan, Yonatan Sebastian menyebutkan ada empat fasilitas di webnya, yang bisa diakses publik.

“Web ini memiliki fasilitas yang banyak dan andapun dapat menggunakannya. Saya menyediakan fasilitas dalam 2 macam yaitu yang gratis dan membayar,” begitu dia tulis di situs pribadinya yang masih bisa diakses. (Baca juga: Bocah Ahli Komputer Korban AirAsia: Belum Jadi!!!!!!!).

Dia juga mmeberitahukan, webnya itu baru didirikan tanggal 22 Desember 2014. “Mungkin masih ada yang belum lengkap dan banyak kesalahan mohon sarannya ya, dapat diemail ke [email protected],” tulisnya.


“Saya menshare apa yang bisa saya dapat dan saya sebarkan lagi dan saya juga menshare hasil karya saya, mungkin ada project sekolah yang saya share juga. Produk Saya akan saya tampilkan juga di Website ini. Terima Kasih,” kata penumpang yang di dalam manifest namanya ada di nomor urut 54, duduk di seat 11 F, itu. (sam/jpnn)