Mahluk Gaib Ikut Cari Korban AirAsia

Mbah Mijan. Foto: istimewa
Mbah Mijan. Foto: istimewa
Mbah Mijan. Foto: istimewa

POJOKSATU – Paranormal Mbah Mijan ternyata ‘ikut’ membantu mencari pesawat berikut korban dari AirAsia QZ8501 yang hilang sejak Minggu (28/12) pagi.

Sebelum akhirnya AirAsia QZ8501 ini dinyatakan sudah dipastikan lokasinya Selasa (30/12), ternyata Mbah Mijan lewat twitternya sudah memberikan gambaran. Sebelum ditemukan, Mbah Mijan sempat bercuit lewat akun@mbah_mijan, tanggal 28 Desember lalu. “Ya Allah, pesawat AirAsia meledak dan puing ada di lepas pantai. Entah pantai apa namanya. Turut berduka buat para korbannya,” tulisnya.

Mbah Mijan yang juga dikenal punya kelebihan berkomunikasi dengan makhluk halus ini mengaku prihatin dengan musibah ini. Dia juga mencoba terus membantu mencari korban pesawat yang hilang, lewat jalan meditasi.

“Saya coba semampu saya. Lewat meditasi atau kekuatan gaib, saya akan berusaha berkomunikasi dengan makhluk Tuhan yang tak kasat mata. Kita tahu, ada kekuatan lain di sekitar kita,” ujarnya, Selasa (30/12) siang.


Tak hanya berkomunikasi, pria kelahiran Kebumen Jawa Tengah ini mengaku telah mengirim beberapa ‘pasukan’. “Yang pasti mereka (pasukan itu) bukan dari alam kita. Doakan saja agar apa yang saya lakukan bisa membantu meskipun tidak seberapa,” ujarnya.

Mbah Mijan yang membuka praktek di Apartemen Modern Land, Cikokol Tangerang itu mengatakan, pencarian korban dengan jalan gaib ditujukan untuk mengetahui dimana lokasi para penumpang beserta kru pesawat bisa ditemukan.

“Sejauh ini mata batin saya melihat bahwa mereka masih di dalam air. Dengan jalan gaib, semoga mereka-mereka yang kita cari bisa dimunculkan dan terlihat oleh mata telanjang manusia. Yang ada di dasar laut, bisa ke permukaan,” sambung Mbah Mijan.

Kepada pihak keluarga dari penumpang dan kru pesawat AirAsia, Mbah Mijan meminta untuk bersabar. “Manusia hanya bisa berusaha, Tuhan juga yang menentukan. Jika ini adalah jalan terbaik, kita harus ikhlas, karena semua sudah diatur oleh Sang Khalik,” pungkasnya.

Kini, serpihan pesawat AirAsia QZ8501 sudah berhasil ditemukan di sekitar Perairan Pangkalanbun, Kalimantan Tengah, dan sejumlah jasad korban juga sudah dievakuasi. (adk/jpnn)