Ribut dengan Istri, Suami Semprot Obat Serangga ke Mulut

Ilustrasi
Ilustrasi

POJOKSATU-DD warga Bengkong Otorita dilarikan ke rumah sakit Budi Kemuliaan (RSBK), Seraya Batam, Minggu (28/12) sekitar pukul 13.00 WIB. Pria berusia 24 tahun ini diduga nekat menyemprotkan racun serangga ke mulutnya setelah ribut dengan IR, istrinya.

Keributan itu berawal saat DD mengungkapkan keinginan kepada IR untuk pulang ke kampung halamannya di Medan. Alasan DD saat itu, ibunya sedang sakit parah dan harus secepatnya balik ke Medan. Karena tiket pesawat sedang mahal, IR melarang DD untuk pulang. Tapi DD tak mengindahkan larangan itu hingga ia memutuskan untuk memilih transportasi laut agar bisa sampai di Medan. Hal itu membuat IR marah dan mereka pun ribut.

“Saya tak tahu apa alasan pastinya. Mereka ribut sejak malam, tapi tak ada yang melarang. Mungkin gara-gara abang ingin pulang,”kata Mustofa yang mengantarkan DD ke RSBK, kemarin.

Menurut dia, pasangan suami istri itu sudah lama berumah tangga dan memiliki dua orang anak. Anak pertama berusia 7 tahun dan kedua 4 tahun. Tapi belakangan mereka sering ribut dikarenakan hal-hal kecil.


“Memang sering ribut, tapi mereka tak pernah berpisah. Hampir setiap hari dan tak ada yang melarang. Kalau ribut masalah ini (DD pulang kampung) sudah sejak semalam,” ungkap pria berkemeja hitam putih ini.

Mustofa mengaku kaget ketika melihat DD tak sadarkan diri di kursi ruang tengah rumah. Saat itu posisi, DD sudah lesuh dan dari mulut k luar busa. Tak hanya itu, disekitar DD ditemukan racun serangga merek Baygon.

“Istrinya masih disana. Baygon itu disemprotkan ke dalam mulut, bukan diminum. Karena itu obat nyamuk semprot. Dia sesak nafas dan lemas. Dan istrinya suruh bawa ke sini. Makanya kami bawa segera kesini,”sebut Mustofa.

Sementara IR tampak santai saat mendatangi RSBK sekitar pukul 14.30 WIB. Mengenakan baju bewarna merah dan memboyong seorang anak, IR menanyakan kabar suaminya kepada Mustofa. Saat itu, Mustofa mengatakan kondisi DD sudah mulai membaik namun belum sadarkan diri. Dokter rumah sakit menjelaskan jika DD bisa lemas karena terhirup racun serangga sehingga zat kimia sampai ke paru-parunya. (she)