Lagi, Anggota Geng Motor Rampok Minimarket

pembunuhan

094650_880281_borgol_kecil_3
POJOKSATU – Sekelompok remaja yang diduga anggota geng motor membawa kabur uang Rp20 Juta setelah merampok sebuah minimarket yang beroperasi 24 jam di Jl Todoppuli Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Senin (20/12) dini hari.

Tak hanya itu, para pelaku yang belakangan diketahui berjumlah lima orang itu juga mengambil lima pack rokok. Dari rekaman CCTV minimarket terungkap para pelaku menggunakan penutup kepala dan mengancam pegawai minimarket dengan senjata tajam. Mereka kabur menggunakan sepeda motor.

“Dari CCTV dua pelaku masuk dengan membawa parang dan busur.  Lalu mengancam dan memaksa kasir menunjukkan berangkas dan berhasil membawa kabur uang senilai Rp20 juta dan 15 pack rokok,“ ujar Humas Poltrestabes Makassar, AKP Andi Nureini  kepada pojoksatu.id, Senin (20/12).

Kelima pelaku sementara dalam lidik dan personel masih melakukan pencarian pelaku. “Pada saat kejadian susana sangat sepi, hanya dua saksi yakni kasir. Namun dari rekaman CCTV, ciri-ciri mereka sudah kita kantongi dan kita lakukan pengejaran,” pungkasnya. (ure)