Wanita Tanpa Busana Terkapar di Kamar 203

ilustrasi
ilustrasi
ilustrasi
POJOKSATU – Seorang wanita muda berusia sekira 23 tahun, ditemukan tewas tanpa busana di penginapan Nagoya Inn di kamar 203, bilangan Nagoya, Sabtu (27/12) sekitar pukul 09.30 WIB. Diduga ia menjadi korban pembunuhan.

Jajaran Polsek Lubukbaja dan tim Inafis Mapolresta Barelang langsung menggelar olah tempat kejadian perkara, TKP. Diduga wanita itu dicekik pelaku karena ada memar di leher korban.

“Luka tanda kekerasan tidak ditemukan, tapi akan pastikan dengan pemeriksaan di RSOB,” kata Kapolsek Lubukbaja Kompol Dewa Nyoman Agung di TKP dilansir Batam Pos (Grup Pojoksatu.id).

Kuat dugaan memang korban pembunuhan. Namun untuk lebih pastinya, Dewa mengatakan akan melakukan visum di rumah sakit.


Wanita malang  itu masuk ke penginapan itu bersama seorang pria. Sumber dari karyawan penginapan, sebelum ditemukan tewas terdengar keributan di kamar 203 itu.

“Sekira pukul 09.00 WIB, kata resepsionis ada ribut di kamar itu, tapi setengah jam kemudian, saya lihat cowok pemesan kamar itu keluar, saya sempat tanya mau kemana, dia bilang mau cari sarapan,” kata Bulam, salah satu karyawan di penginapan itu.

Bulam berinisiatif membuka pintu kamar 203 dengn kunci cadangan. Ia pun menemukan korban sudah terlukai lemas tak bernyawa dengan posisi telungkup, tanpa busana. Penemuan itu langsung disampaikan ke Mapolsek Lubukbaja. (eja/jpnn)