Air Asia Bentuk Pusat Layanan Informasi

AirAsia_X_Airbus_A330-300_Nazarinia-3
Air Asia hilang kontak dalam penerbangan dari Surabaya menuju Singapur

POJOKSATU – Maskapai AirAsia membenarkan pesawatnya hilang kontak. AisAsia melalui melalui akun twitter @AirAsia mengkonfirmasi bahwa pesawat dengan nomor penerbangan QZ8501 take 0ff dari Surabaya ke Singapura telah kehilangan kontak pukul 07: 24 pagi ini.

Untuk memudahkan komunikasi dengan keluarga penumpang, AirAsia terlah membuka layanan informasi dan siap memberikan informasi terbaru seputar hilangnya pesawat mereka. Keluarga dan teman-teman penumpang pesawat hilang, dapat menghubungi call center 622129850801.

“Kami dengan sangat menyesal, menyampaikan bahwa kami tidak memiliki informasi lebih lanjut mengenai status para penumpang dan awak kapal, tapi kami akan menginformasikan semua pihak setelah ada informasi,” demikian isi keterangan AirAsia di akun twitternya.

Menurutnya, pesawat yang hilang adalah jenis Airbus A320-200 dengan nomor registrasi PK-AXC.  “Pada saat ini, operasi pencarian dan penyelamatan sedang berlangsung dan AirAsia bekerja sama dengan semua pihak dan membantu pertolongan,” katanya lagi. (one)