Simpan Narkoba di Kemaluan, Wanita Ini Tewas

Ilustrasi, pembunuhan, anak bos ormas dibunuh
Ilustrasi

usai-kencan-dengan-wanita-ketua-kpu-boven-digul-tewas-di-hotel

POJOKSATU – Seorang perempuan asal Florida, Amerika Serikat, April Rollison, meninggal dunia setelah polisi mengambil narkoba di dalam kemaluannya.

Wanita berusia 31 tahun itu memasukkan narkoba ke dalam kemaluannya karena panik saat ditangkap polisi.  Saat itu, Rollison bersama dua orang lainnya kedapatan memiliki kokain. Rollison kemudian berusaha menghilangkan barang bukti yang ada di tangannya dengan cara memasukkan  botol berisi kokain ke dalam kemaluannya.

Polisi kemudian menggiring perempuan itu ke ruang scan di ruang pemeriksaan penjara Polk County.  Setelah di-scan, ternyata ditemukan narkoba di dalam kemaluan Rollison. Polisi berusaha mengelurkan narkoba tersebut sebagai barang bukti.


Berdasarkan keterangan aparat kepolisian, Rollison nekat menelan sebagian narkoba ketika tidak ada yang melihatnya. Terlebih, ia sempat sendirian ketika perawat meninggalkannya di kamar mandi rumah sakit.

“Dia dinyatakan positif (mengonsumsi) methamphetamine, kokain dan ganja,” sebut pernyataan kepolisian setempat seperti   dilansir New York Daily News, Jumat (26/12/2014).

Setelah upaya pengangkatan pipa kaca dan botol kokain berhasil dilakukan, ternyata Rollison sakit keras. Menurut salah seorang staf medis, ia kemudian dibawa kembali ke rumah sakit dalam kondisi yang kritis hingga akhirnya meregang nyawa.

Kendati demikian, hingga kini polisi belum mau berbicara ke publik soal penyebab kematian Rollison. Polisi mengaku baru akan menyampaikannya setelah hasil autopsi keluar. (One)