Heboh, Skandal Seks Ibu dan Teman Sekolah Anaknya

Begal Remas Payudara
ilustrasi
ilustrasi
ilustrasi

POJOKSATU – Seorang ibu asal Pennsylvania, Iris Gibney (42), terancam mendapat hukuman berlapis. Dia diketahui melakukan hubungan intim dengan remaja 17 tahun yang tak lain adalah teman sekolah putrinya.

Ibu tiga anak itu dipergoki melakukan hubungan intim dengan remaja di dalam mobilnya
usah menonton pertandingan sepak bola antar sekolah. Skandal memalukan itu terjadi pada 15 November sekitar pukul 22.30 waktu setempat.

Gibney memarkir mobilnya di Taman Hollenbach. Kedua pasangan itu melakukan hubungan terlarang ketika parkiran sudah sepi.

Seorang petugas keamanan yang sedang berpatroli curiga dan mendatangi sebuah mobil yang sedang diparkir. Namun, petugas itu justru menemukan dua orang sudah tidak berpakaian di dalam mobil. Kedua pasangan selingkuh itu kemudian dibawa ke kantor polisi.


Remaja yang masih sekolah di tingkat SMA itu mengakui kepada pihak kepolisian bahwa dia bertemu dengan Gibney dalam sebuah pertandingan sepak bola awal tahun ini. Anak Gibney menjadi pemandu sorak di tim sekolah tersebut. Gibney sendiri sering membantu anaknya dalam memandu tim sorak.

Pihak kepolisian mengatakan, setelah pertemuan Gibney dan sang pelajar yang tidak disebutkan namanya tersebut, keduanya sering berkomunikasi melalui Twitter.

Hasil penyelidikan pelajar dan orangtuanya memperlihatkan Gibney sering mengirim pesan dan foto-foto porno kepada si remaja. Hal itu diketahui setelah polisi memeriksa telepon genggam milik mereka. Sang remaja juga memberi pesan tertulis yang sering dikirimkan perempuan 42 tahun tersebut.

Gibney sendiri sudah menikah dan memiliki tiga anak. Dia bekerja di sebuah perusahaan retail Victoria Secret. Pada Selasa, 23 Desember, Gibney menyerahkan diri ke Kantor Kepolisian. (one)