Bos Spa Ternyata Diculik Debt Collector

ilustrasi
ilustrasi
ilustrasi

POJOKSATU – Setelah sempat diculik beberapa jam, bos Spa, Trisya Tan (34) akhirnya dilepas. Trisya ternyata dibawa kabur oleh komplotan debt collector. “Dia (Trisya) sudah ditemukan di Cakung. Itu bukan penculikan. Itu debt collector,” ujar Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya, AKBP Herry Heryawan, Jumat (26/12/2014).

Saat ini, Trisya sudah berada di Mapolda Metro Jaya. Namun, belum diketahui apakah komplotan yang sempat membawa Trisya dan mobilnya juga dikut dibawa pihak kepolisian. Trisya sempat dilaporkan diculik oleh komplotan pemotor saat mengendarai mobilnya Nissan Grand Livina di dekat Mal Taman Palem, Cengkareng, Jakbar siang tadi.

Di dalam mobil, Trisya membawa sang pembantu. Namun, di tengah jalan, mobil yang dikendarai Trisya dipepet dua sepeda motor. Setelah mobil berhenti, pria yang menaiki sepeda motor langsung membawa Trisya dan mobilnya. Sementara, sang pembantu diturunkan dan pulang ke rumah dengan menaiki ojek.

Terpisah, adik korban, Lucky Suherman mengatakan, dirinya tidak dapat menduga-duga apa yang menjadi motif penculikan kakaknya itu. Sebab, menurut Lucky, kakaknya selama ini tidak memiliki masalah apa pun baik dalam urusan pekerjaan maupun kehidupan pribadinya.


“Saya sendiri tidak tahu bagaimana kehidupan pribadinya karena jarang berkomunikasi. Tetapi setahu saya dia tidak ada masalah dengan siapa pun,” pungkasnya. (one)