Bos Spa Diculik, Grand Livina Dibawa Kabur

Broadcast penculikan
Broadcast penculikan
Broadcast penculikan

POJOKSATU – Penculikan terjadi di siang bolong, Jumat (26/12/2014) sekitar pukul 12:00. Seorang seorang wanita pemilik usaha spa, Trisha Tan (34), diculik komplotan orang tidak dikenal sewaktu sedang membawa mobil di dekat mal Palem, Cengkareng. Saat itu, Trisha membawa mobil jenis Gran Livina B 228 YYH bersama dengan seorang pembantunya.

Penculikan tersebut langsung heboh karena disebar melalui broadcast BBM sesaat setelah kejadian. “Breaking News: Tolong bantu broadcast yg lihat mobil Grand Livina Putih: B28YYH harap hub: 08121088828 Lucky. Kejadiannya barusan 26 Des2014. Jam 13:00. Mobil dibawa kabur dan didalam-nya ada anak-anak masih bayi. Bantu bc yaa. jazakumullah khaer..,” demikian isi broadcast yang diterima wartawan Pojoksatu.id pada pukul 14:30.

Pemilik nomor telepon yang tertera di broadcast itu adalah Lucki Suherman. Dia merupakan adik korban openculikan, Trisha Tan. Lucky telah melaporkan kejadian itu ke Mapolda Metro Jaya.

“Kejadiannya sekitar jam 12 di dekat mal Palem di Cengkareng. Mobil kakak saya dihadang dua motor,” ujar Lucki di Mapolda Metro Jaya.


Lucki mengatakan, Trisha kemudian menghentikan mobilnya. Dua orang dari empat pelaku tersebut pun menggedor kaca jendela dan meminta Trisha membuka pintu. Setelah pintu terbuka, pembantu Trisha pun dilempar keluar mobil.

Selanjutnya, dua pelaku itu langsung masuk ke dalam mobil Trisha. Mobil yang ditumpangi dua pelaku beserta Trisha pun melaju kembali. Dua motor yang ditumpangi pelaku juga pergi. “Satu duduk di depan, satu lagi di belakang,” ujar Lucki.

Setelah itu, pembantu Trisha yang ditinggal di pinggir jalan langsung bergerak menuju Polsek Cengkareng dengan menumpang ojek. Pembantunya juga kembali ke rumah dengan menggunakan ojek. Lucki mengatakan saat ini dia sudah tidak bisa lagi menghubungi handphone kakaknya. Namun, berdasarkan informasi yang ia dapat dari polisi, nomor handphone kakaknya terakhir kali berada di kawasan Tebet. (one)