Jambret Malam Marak Lagi

jambret, pencurian
ilustrasi jambret
ilustrasi jambret

POJOKSATU – Jambret malam yang sempat tiarap karena beberapa komplotan dibekuk polisi kini muncul lagi. Warga pun patut waspada bila berkendara pada tengah malam atau dini hari.

Penjambretan terbaru terjadi Minggu dini hari (21/12) di sekitar Jalan Tegalsari. Tidak hanya kehilangan tasnya, korban juga mengalami luka setelah pelaku menubruk motornya.

Kejadian itu berlangsung pukul 02.15 di depan sebuah tempat hiburan di Jalan Tegalsari. Ironisnya, lokasinya tidak jauh dari Mapolsek Tegalsari.

Menurut informasi, korban yang diketahui bernama Yosi, karyawan di tempat karaoke, hendak pulang. Di tengah jalan, tiba-tiba dia ditabrak pengendara yang berboncengan. Korban pun limbung dan terjatuh.


Pelaku lantas membawa kabur tas korban. ”Baru saja (korban, Red) keluar dengan motornya, tiba-tiba korban ditabrak pelaku. Setelah korban jatuh, tasnya diambil. Kejadiannya cepat sekali. Pelaku kabur ke arah Kedungsari,” sebut seorang saksi di lokasi kejadian.

Sementara itu, korban mengalami luka lecet di bagian tangan dan wajah akibat terjatuh dari motor. Korban langsung dibawa ke Klinik Pusura untuk menjalani perawatan.

Total kerugian yang dialami pelaku belum diketahui secara pasti. Sebab, korban belum melaporkan kejadian tersebut kepada polisi.

Saat dihubungi secara terpisah, Kanitreskrim Polsek Tegalsari AKP Tatang Panjaitan mengaku belum menerima laporan korban. Meski demikian, pihaknya yang mendapat informasi mengecek korban ke Klinik Pusura.

Tatang menambahkan, pihaknya akan menunggu dan menerima jika korban berniat melapor. “Anggota saya sudah mengecek ke RS. Korban selamat dan hanya mengalami luka lecet pada bagian wajah dan tangan. Saya berharap korban berkenan melapor agar dapat dikorek keterangannya,” ujar mantan Kanitreskrim Polsek Sukolilo itu. (shy/c6/ib)