Sutradara video Mesum Siswi SMP Ditangkap

ilustrasi
ilustrasi
ilustrasi

POJOKSATU – Sutradara video mesum siswi SMP berjudul “Krembung Bergoyang” akhirnya ditangkap polisi. Pria berinisial IB itu ditangkap di rumahnya di daerah Wangkal, Kecamatan Krembung atas laporan orang tua korban beberapa, waktu lalu.

IB adalah pelajar SMK swasta di Sidoarjo, Jawa Timur. IB merekam dirinya yang melakukan adegan mesum bersama pacarnya, berinisial KH (korban). Dia kemudian menyebarkan video berdurasi 6 menit 12 detik itu ke masyarakat umum hingga akhirnya menggemparkan Sidoarjo.

Tak terima dengan perlakukan pelaku, orang tua korban melapor ke polisi. Orang tua korban menilai, video itu  telah merusak masa depan anaknya. Terlebih korban saat ini masih duduk di bangku SMP kelas IX di daerah Krembung.

Kepada penyidik, IB mengakui perbuatannya. ABG yang berkulit sawo matang itu mengaku sengaja merekam aksi bercinta dengan pacarnya.
Menurut dia, rekaman itu hanya koleksi pribadi. Namun rekaman adegan yang tak selayaknya dilakukan itu justru menyebar luas hingga ke pelosok desa di Krembung.


IB mengaku, perbuatan mesum itu dia lakukan saat jam pelajaran masih berlangsung.  “Waktu itu ada kegiatan ekstra pramuka. Saya suruh pacar saya bolos sekolah. Kami melakukannya (berhubungan intim) di rumah saya dan saya merekamnya,” aku IB.

Tersangka yang kini ditahan penyidik, mengaku sayang dan cinta dengan pacarnya dan tidak ada maksud melukai. Bahkan tersangka berkali-kali minta maaf atas perbuatan yang dilakukannya itu, baik kepada korban maupun keluarganya.

Ia juga meminta maaf kepada ibu dan ayahnya atas perlakuan ini. “Sebenarnya video yang saya rekam untuk kenang-kenangan,” kilahnya.

Selama pacaran dengan KH, tersangka kerap minta hubungan layaknya suami istri. Namun, permintaan itu beberapa kali ditolak. Rupanya penolakan korban justru dijawab dengan ancaman.

IB mengancam akan menyebarkan video ke khalayak umum. Ternyata benar, video yang tak selayaknya itu menyebar dan menjadi gunjingan masyarakat.

Kapolsek Krembung AKP Juned didampingi Kanit Reskrim Ipda Deddy Suryo Cahyo, mengatakan ada beberapa modus yang dilakukan tersangka. Pertama, tersangka ingin mengulangi perbuatan itu lagi dan kedua, tersangka mengaku jengkel dengan pacarnya karena tidak direstui orang tua cewek. “Tersangka telah menyebar video itu,” terang Ipda Deddy.

Menurut Deddy, untuk menangkap tersangka, polisi minta bantuan korban untuk menunjukkan alamat rumah tersangka sehingga polisi langsung mendatangi rumah korban dan digiring ke Mapolsek Krembung.
“Kami tangkap pelaku di rumahnya,” pungkas Juned. (one)