Digerebek saat Asyik Bercinta, Siswi Ini Pingsan

213120_414682_ilustrasi__thumb
ilutrasi

POJOKSATU – Sepasang pelajar SMK berinisial N (16) dan G (15) digerebek Satpol saat asyik bercinta di dalam kamar penginapan di Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. N yang masih telanjang saat dirazia mendadak pingsan karena ketakutan.

Selain menjaring pasangan di bawah umur, Satpol PP Kabupaten Kulon Progo, juga menjaring 22 pasangan mesum lainnya yang melakukan tindakan asusila di penginapan kawasan Pantai Glagah.

“Kami melakukan operasi terpadu di 28 penginapan kawasan Pantai Glagah. Dari operasi ini, kami menemukan 23 pasangan tidak resmi, termasuk pasangan pelajar yang masih di bawah umur,” kata Kepala Satpol PP Kulon Progo, Duana Heru Supriyanta, kemarin.

Duana menambahkan, pasangan pelajar yang diamankan saat sedang asyik bercinta, tidak memiliki KTP, dan tidak membawa STNK. Anak-anak tersebut merupakan warga Purworejo (Jawa Tengah). “Kami sudah memanggil orangtua mereka,” kata Duana.


Menurut Duana, operasi ini dalam rangka menegakan Peraturan Daerah tentang Ketertiban Umum, Perda tentang Minuman Keras, dan instruksi bupati tentang perlindungan anak di bawah umur, kepemilikan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan tata tertib penginapan. (one)