Gadis Ini Diperkosa Bergiliran di Kebun Karet

Begal Remas Payudara
ilustrasi
ilustrasi
ilustrasi

POJOKSATU – Seorang gadis sebut saja Bunga (18) diperkosa di kebon karet secara bergiliran oleh dua pelaku yang bernama R (16) dan S. Kejadiannya berlangsung pada Rabu (17/12) sekitar pukul 12.30 WIB. Atas kejadian itu, Unit Reskrim Polsek Cipeudey langsung melakukan pengejaran dan berhasil menangkap R dan S. Kini kedua tersangka masih meringkuk di Sel Mapolsek Cipeudeuy untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Kapolsek Cipeudeuy Kompol Rizal Jatnika SE, Jumat (19/12) mengatakan, pelaku dengan korban berkenalan melalui BlackBerry Messanger (BBM), sejak beberapa waktu yang lalu. Kemudian pelaku dan korban janjian untuk bertemu di kolam renang Tirta Pantura di Jalan Raya Serengseng, Patokbeusi, Subang. Pelaku R bersama teman S langsung menjemput korban dengan mengunakan mobil Honda Accord warna silver milik pamannya.

Setelah bertemu, pelaku langsung membawa korban ke kosan. Tapi saat di perjalanan mobil dibawa menuju arah kebun karet di Kampung Cioamas Desa Karangmukti Cipeudeuy dengan alasan mogok.

Dikatakan, pelaku R langsung melakukan bujuk rayu korban kemudian merangkul sambil membuka paksa pakaian korban. Setelah pakaian terbuka, pelaku S meminta duluan menyetubuhi Bunga satu kali dan selanjutnya giliran R.


“Setelah itu pelaku membawa korban dengan alasan akan diantar pulang. Namun korban malah dibawa ke konter HP milik teman pelaku dan korban menghubungi teman R untuk menjemput. Setelah pulang baru korban menceritkan tentang kejadian diperkosa kepada orang tuanya,” ujar Kapolsek Kompol Rizal.(bds/man/jpnn)