Polisi Mabuk Berguling-Guling di Jalan

Oknum Polisi yang diduga Mabuk,saat di amankan Aparat TNI di depan Kodim 1418 Mamuju, Selasa (16/12) malam.
Oknum polisi yang diduga mabuk, berguling-guling di jalan
Oknum polisi yang diduga mabuk, berguling-guling di jalan

POJOKSATU – Korps Bhayangkara dan TNI kembali menjadi perbincangan heboh di jejaring sosial. Pemicunya adalah foto yang diunggah di Facebook sekira pukul 21.42 WITA, Selasa (16/12) malam.

Dalam foto tersebut digambarkan seorang pria berseragam cokelat tengah terbaring dengan celana yang agak melorot. Sementara di sampingnya berdiri laki-laki sedang memegang tangan oknum polisi tersebut.

Pria yang memegang tangan polisi itu tak nampak wajahnya. Namun dari celananya terlihat dia memakai seragam TNI dengan khas loreng.

Foto tersebut diberi keterangan “Polisi Mabok di markas Kodim Mamuju, akhirnya…………..?……….peristiwa ini terjadi petang tadi.


Media lokal setempat, Media Sulbar melaporkan bahwa kejadian ini terjadi sekitar pukul 18.00 WITA. Sebelum diamankan oleh aparat TNI Kodim Mamuju, Sulawesi Barat, oknum polisi tersebut berteriak di tengah jalan antara Kodim Mamaju dengan Dmaleo Hotel.

Oknum polisi berpakaian seragam itu juga berguling-guling di jalan. Diduga, oknum polisi tersebut mabuk akibat minuman keras. Namun sejauh ini, belum ada keterangan resmi dari pihak TNI maupun Kepolisian. Oknum polisi tersebut sudah dijemput oleh rekan dari kesatuan dan keluarganya. (awa/jpnn)