Ibu Guru Dituduh Perkosa Siswa 13 Tahun

Ilustrasi
Ilustrasi
Ilustrasi

POJOKSATU – Seorang guru perempuan di Arkansas, Amerika Serikat harus berurusan dengan polisi. Gara-garanya, guru bernama Mary F McCormick (32 tahun) ini dituduh memerkosa siswa laki-lakinya yang berusia 13 tahun.

Dilansir dari Mirror, Kamis (11/12), McCormick sudah ditangkap pada bulan Agustus di Siloam Springs, Arkansas, setelah polisi mengatakan dia dan siswa laki-laki yang tidak disebutkan namanya, berhubungan seks setidaknya dua kali.

Salah seorang teman dari anak itu mengatakan, dia dihubungi McCormick untuk datang bersama korban ke apartemen sang guru. Kemudian mereka menonton film (tak dijelaskan jenis film apa). Korban dan McCormick kemudian diduga kuat berhubungan seks untuk pertama kalinya di kamar tidur, setelah temannya duluan meninggalkan apartemen itu.

Hubungan ini terbongkar saat seorang teman perempuan korban meminjam telepon si korban. Di sana dia menemukan sebuah pertukaran pesan foto (gambar) antara korban dan McCormick. Diduga kuat, mereka saling bertukar gambar yang menunjukkan alat kelamin remaja dan rambut basah yang diduga milik McCormick yang hanya mengenakan handuk. Di sana tertulis komentar seksual, termasuk ‘I’m not dirty anymore’.


Polisi kemudian menyita dua drive USB, iPad, iPhone dan dua komputer desktop. Aparat kemudian mengatakan mereka menemukan beberapa foto dan video dari korban pada akun Snapchat McCormick, bersama dengan foto payudara wanita yang diyakini milik terdakwa.

McCormick, menghadiri sidang pra-peradilan, Rabu (10/12) waktu setempat, menghadapi tuduhan perkosaan dan bertukar foto eksplisit dengan anak 13 tahun. Sebelumnya, dia sudah mengundurkan diri dari sebagai guru di sekolah tersebut pada bulan September. (adk/jpnn)
0 0