Tanpa Izin Ical, MS Hidayat Temui Kubu Agung Laksono

MS Hidayat
 MS Hidayat
MS Hidayat

POJOKSATU – Ketua Harian Golkar versi Munas IX Bali MS Hidayat melakukan pertemuan dengan kubu Agung Laksono di kantor DPP Golkar tanpa seizin Ketua Umum Aburizal Bakrie.

Hidayat mengakui, Aburizal (Ical) memang tidak tahu menahu tentang pertemuan tersebut. “Saya datang atas nama pribadi, tapi nanti pasti saya lapor lewat telepon,” kata Hidayat usai pertemuan di kantor DPP Golkar, Jakarta, Rabu (10/12).

Di kantor DPP, Hidayat melakukan pembicaraan tertutup dengan Sekjen Golkar versi Munas Jakarta, Zainuddin Amali dan Wakil Ketua Umum Yorrys Raweyai. Pertemuan tersebut berlangsung selama sekitar 45 menit di ruangan Yorrys.

Hidayat mengatakan, pertemuan tersebut membicarakan perpecahan yang tengah melanda Golkar. “Kita sepakat untuk cari penyelesaian yang bermartabat dan kita secara ekual berdiri sama tinggi duduk sama rendah untuk mencari penyesaian yg paling baik,” jelasnya.


Meski begitu, mantan menteri ini enggan berspekulasi mengenai kapan islah akan terjadi. Yang jelas, lanjutnya, baik kubu Aburizal Bakrie maupun Agung Laksono sama-sama menginginkan yang terbaik untuk Golkar.

“Cita-cita kita sama. Buat Golkar tambah kuat, jadi keluarga besar, pemilu menang lagi 2019,” pungkasnya. (dil/jpnn)