Priyo Janjikan JK dan Agung Posisi Strategis

Priyo Budi Santoso. Foto: dok/JPNN.com
Priyo Budi Santoso. Foto: dok/JPNN.com
Priyo Budi Santoso. Foto: dok/JPNN.com

POJOKSATU – Bakal calon ketua umum partai Golkar Priyo Budi Santoso menyatakan jika terpilih memimpin Golkar dalam Munas IX, dia akan menempatkan posisi Jusuf Kalla dan Agung Laksono pada posisi strategis.

Hal ini disampaikan Priyo saat menyampaikan paparan dan misinya di hadapan ratusan kader Partai Golkar dalam Munas IX di Ancol, Jakarta Utara, Minggu, (7/12) malam.

“Kalau saya ketua umum, saya akan mohon Pak Agung Laksono jadi Ketua Dewan Pertimbangan, Pak JK sebagai Ketua Majelis Kehormatan. Biar sempurna,” ujar Priyo yang langsung disambut meriah oleh para kader.

Selain itu, jika terpilih Priyo menjanjikan akan mengangkat Agus Gumiwang sebagai wakil ketua umum Partai Golkar. Priyo menyatakan perlu ada pembenahan di internal partai berlambang pohon beringin itu sehingga dibutuhkan tokoh-tokoh seperti JK, Agung Laksono dan Agus Gumiwang.


Termasuk dibutuhkan kader-kader yang percaya bahwa partai itu bisa menjalani reformasi setelah sempat terpecah akibat persaingan posisi ketua umum.

“Saya tidak akan janjikan bangun gedung setinggi gunung duit. Saya janjikan wakafkan diri saya untuk bangun partai dan dukung pemerintahan yang sah,” tandas Priyo. (flo/jpnn)