Agung Laksono Cs Temui JK Malam Ini

Jusuf Kalla
Jusuf Kalla
Jusuf Kalla

POJOKSATU – Wakil Presiden Jusuf Kalla mengakui bahwa malam ini dirinya memang punya agenda bertemu dengan kepengurusan Golkar hasil musyawarah nasional (munas) tandingan di Ancol pimpinan Agung Laksono. Namun, JK -sapaan Jusuf Kalla-  enggan mengungkapkan maksud pertemuannya itu.

JK mengatakan, pertemuannya dengan Agung Laksono cs itu hanya karena sesama rekan di partai.  “Namanya teman. Nantilah,” ujar mantan Ketua Umum Golkar itu di Jakarta, Senin, (8/12).

Ditanya soal lokasi pertemuan, JK hanya tertawa tanpa membeberkannya. “Ndak tahulah,” jawabnya.

Sebelumnya diberitakan, kepengurusan Golkar hasil munas versi Agung Laksono Cs memang berencana menemui JK malam ini. Kepengurusan hasil munas tandingan itu akan menyampaikan perkembangan tentang kondisi yang terjadi di dalam tubuh Partai Golkar.


Hal itu disampaikan oleh Wakil Ketua Umum Partai Golkar versi Munas IX di Ancol, Jakarta, Priyo Budi Santoso di kantor Kementerian Hukum dan HAM, Jakarta, siang tadi. Menurutnya, JK sebagai wakil presiden yang juga mantan Ketua Umum Golkar merupakan sosok yang dihormati sehingga perlu dilaporkan terkait perkembangan partai.

Dalam pertemuan dengan JK nanti, kata Priyo, pihaknya juga akan mengajak Ketua Umum Golkar periode 2004-2009 itu untuk duduk di dewan pertimbangan.(flo/jpnn)