Kabar V BTS Syuting Reality Show Youn’s Kitchen di Meksiko, Ini Tanggapan tvN

V BTS
Kim Taehyung atau V BTS dikabarkan syuting di Meksiko. Foto : Weverse BTS.

POJOKSATU.id, PIHAK tvN telah memberikan tanggapan resminya terkait kabar Kim Taehyung atau V BTS akan bergabung dalam acara reality show hits mereka “Youn’s Kitchen.”


tvN angkat bicara setelah ramai dikabarkan V BTS ikut menjalani syuting dengan dua aktor dan sahabatnya Park Seo Joon dan Choi Woo Shik di Meksiko. Beberapa foto V di Meksiko juga beredar luas.

tvN mengonfirmasi bahwa direktur produksi (PD) Na Young Suk akan membuat program baru yang disebut “Seo Jin’s” bagian dari Youn’s Kitchen bulan lalu, ini bercerita tentang bintang ternama yang membuka restoran Korea kecil di luar negeri.

Dengan Youn Yuh Jung sibuk syuting Musim 2 dari “Pachinko,” Lee Seo Jin akan mengambil alih sebagai bos dari restoran baru, dan dia akan bergabung dengan pemeran “Youn’s Kitchen” Park Seo Joon dan Jung Yu Mi, juga sebagai lawan main mereka di “Youn’s Stay” Choi Woo Shik.


Dilansir dari Soompi, pada 6 Desember 2022, StarNews melaporkan bahwa V juga akan tampil di “Seo Jin’s”. Ini ditandai dengan kepergiaannya ke Meksiko untuk diam-diam syuting acara tersebut bersama dengan Park Seo Joon dan Choi Woo Shik.

BACA JUGA : Baru 8 Episode Tayang, Reborn Rich Drama Korea Paling Banyak Ditonton Tahun Ini, Kalahkan Extraordinary Attorney Woo

Selasa sore, juru bicara tvN memberikan tanggapan resmi. “Mengenai kemungkinan anggota BTS V muncul di variety show baru tvN ‘Seo Jin’s, kami sedang dalam proses memeriksa apakah benar dengan produser yang saat ini syuting di luar negeri. Karena perbedaan zona waktu, butuh waktu bagi kami untuk memeriksa faktanya, jadi kami meminta pengertian kalian,” jelas tvN.

“Seo Jin’s” dijadwalkan akan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2023. Namun, tvN juga memilih untuk tidak mengungkapkan di mana tempat syuting akan berlangsung. “Demi pengambilan gambar yang aman dan lancar, kami tidak dapat mengungkapkan lokasi syuting terlebih dahulu,” ungkap tvN. (nin/pojoksatu)