Tak Menutup Kemungkinan Rujuk dengan Gisel, Ini Penjelasan Gading Marten

gading marten - liburan
Gading Marten ajak putrinya Gempi nonton konser. Foto Instagram

POJOKSATU.id, DUKUNGAN penuh warganet agar Gading Marten kembali rujuk dengan mantan istrinya Gisella Anatasia mendapat tanggapan dari sang aktor.


Gading menjelaskan tidak pernah menutup kemungkinan bakal menjalin hubungan lagi dengan Gisel. Apalagi, dia menilai beberapa orang berhasil menata kembali pernikahan lewat jalur rujuk.

“Banyak yang berhasil (rujuk) juga kayaknya,” ungkap Gading Marten saat menjawab pertanyaan warganet melalui akunnya di Instagram Story-nya.

Namun, Gading menegaskan jika nantinya ada jalan buat dirinya dan Gading bersatu kembali, harus dilakukan dengan serius dan syarat tertentu agar tidak gagal lagi.


Syarat terpenting, menurut Gading adalah dirinya dan Gisel sama-sama mau berubah demi kebaikan bersama.

“Tergantung kenapa awalnya gagal, kemudian kalau memang dua-duanya mau berubah demi kebaikan, ya, kenapa tidak,” jelas artis 38 tahun itu.

Seperti diketahui, putra aktor senior Roy Marten itu menikahi Gisel pada 14 September 2013. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak perempuan, Gempita Nora Marten. Namun, Januari 23 Januari 2019, keduanya resmi bercerai.

Meski begitu, baik Gading dan Gisel tetap menjalin komunikasi dengan baik demi putri mereka. Tak jarang mereka jalan bareng layaknya masih suami istri. Hal inilah yang membuat netizen kerap menjodohkan kembali Gading dan Gisel.

Bahkan, hari ini, Minggu (17/4/2022, Gading tampak bergabung dengan keluarga Gisel dan merayakan ulang tahun mantan mertuanya. (nin/pojoksatu)