Pesan Ronaldo Usai Cetak Gol Telat di Laga Man United vs Villarreal, Suporter Setan Merah Tambah Optimis Nih

Cristiano Ronaldo mencetak kemenangan Manchester United atas Villarreal, Kamis (30/9/2021) dini hari WIB. Ft/Twitter @ChampionsLeague
Cristiano Ronaldo mencetak kemenangan Manchester United atas Villarreal, Kamis (30/9/2021) dini hari WIB. Ft/Twitter @ChampionsLeague

POJOKSATU.ID, MANCHESTER – Cristiano Ronaldo menyampaikan pesan yang menyentuh nan emosional kepada para suporter Setan Merah, usai laga Man United vs Villarreal, Kamis (30/9/2021).


Pada matchday 2 Grup F itu, Ronaldo mencetak gol telat – menit kelima masa injury babak kedua – untuk memastikan kemenangan Manchester United 2-1 atas wakil La Liga itu.

BACA JUGA: Klasemen Liga Champions Usai MD 2: Bayern dan Juve Paling Sempurna, Kejutan Sheriff Berlanjut

Berbicara setelah pertandingan, Ronaldo sekali lagi menyatakan cintanya kepada fans Manchester United.

“Saya harus mengucapkan terima kasih kepada mereka semua [penggemar], tidak hanya untuk saya, tetapi untuk mendorong tim yang akan sangat penting, terutama musim ini,” kata Ronaldo, dikutip Pojoksatu.id dari IBTimes, Kamis.


Pada pertandingan di Old Trafford itu, Man United tertinggal lebih dulu oleh gol Paco Alcacer yang memperdaya David de Gea pada menit ke-53.

Namun, Manchester United bangkit dan menyamakan kedudukan pada menit ke-60, sebelum Ronaldo tampil sebagai pembeda di menit akhir laga.