Rekomendasi Air Fryer Low Watt Terbaik Yang Bisa Anda Pilih

POJOKSATU.ID, Jakarta – Pada masa sekarang ini, kita perlu pintar dalam menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan seperti rutin berolahraga, minum vitamin, cukup istirahat, dan memakan makanan yang sehat. Namun, seringkali kesibukan kita cukup menguras waktu dan tenaga sehingga tidak sempat memasak untuk diri sendiri maupun keluarga. Tak jarang Anda jadi harus membeli makanan di luar dan perlu selektif dalam memilih makanan yang sehat. Hal ini tentu cukup menguras dompet Anda.


Mungkin Anda sudah pernah mendengar alat masak air fryer yang belakangan ini viral. Bagi Anda yang belum tau, air fryer merupakan alat masak yang memiliki fungsi utama untuk menggoreng makanan tanpa minyak. Dengan begitu, makanan Anda tentu akan lebih sehat dan berdampak baik bagi tubuh Anda. Tertarik untuk membeli air fryer? Simak dulu rekomendasi air fryer low watt berikut ya!

 

Digifry Mito AF1

Rekomendasi pertama adalah air fryer keluaran Mito yang dijual seharga Rp 900 ribuan. Sesuai dengan namanya, air fryer yang satu ini memiliki tampilan instrumen panel digital yang terlihat mewah dan elegan. Air fryer ini menggunakan daya listrik sebesar 650 watt dan memiliki teknologi sirkulasi udara berkecepatan tinggi sebagai pengganti minyak. Air fryer Mito ini memiliki kapasitas yang cukup besar yaitu 4 liter dan cukup memadai digunakan memasak di rumah untuk keluarga. Terdapat 7 mode memasak yang bisa Anda pilih, seperti memasak ayam, ikan, udang, hingga kentang. Ditambah lagi, produk ini memiliki garansi resmi selama satu tahun.


 

Mecoo 650 W Digital Air fryer

Rekomendasi selanjutnya adalah air fryer keluaran Mecoo yang dijual seharga Rp 700 ribuan. Air fryer ini mengonsumsi daya listrik yang cukup ringan, yaitu sebesar 650 watt. Air fryer yang satu ini sudah dilengkapi dengan panel digital berbentuk bulat yang mudah untuk digunakan. Terdapat 6 mode memasak yang bisa Anda pilih, seperti memasak steak, kentang, udang, ikan, ayam, dan cup cake. Air fryer ini juga memiliki teknologi turbo cycle yang memberikan perputaran udara yang cepat dan menghasilkan panas yang konstan. Air fryer ini memiliki kapasitas 4,5 liter dan mudah untuk dibersihkan.

 

Advance ADF-25A

Selanjutnya adalah Air fryer Advance ADF-25A yang dibanderol seharga Rp 400 ribuan. Air fryer ini memiliki bentuk yang lebih mungil karena kapasitasnya hanya 2,5 liter. Tentunya kapasitas ini sangat cukup untuk Anda untuk memenuhi kebutuhan sendiri. Air fryer ini memakai daya listrik sebesar 700 watt dan memiliki sirkulasi udara yang cepat sehingga proses penggorengan lebih cepat dan hemat listrik. Air fryer ini juga dilengkapi dengan pelindung overheat dan mudah dilepas untuk dibersihkan.

 

HAN RIVER HRAF02BK

Rekomendasi selanjutnya adalah air fryer pabrikan HAN RIVER yang dibanderol seharga Rp 500 ribuan. Air fryer yang satu ini memiliki bentuk membulat dengan finishing warna glossy yang terlihat mewah. Air fryer ini juga sudah dilengkapi dengan instrumen panel digital dengan tampilan yang keren. Produk yang satu ini mampu mengurangi lemak pada makanan hingga 80% dan tentunya sangat menyehatkan. Air fryer ini mudah untuk dibersihkan karena sudah memiliki saringan anti lengket. Kapasitas air fryer ini sebesar 4,5 liter yang cukup untuk memasak makanan untuk keluarga. Daya listrik yang dibutuhkan sebesar 1.200 watt dan memiliki garansi resmi selama 6 bulan.

 

Lock n Lock Air fryer 4S

Rekomendasi berikutnya adalah Air fryer Lock n Lock 4S yang dibanderol seharga Rp 800 ribuan. Air fryer ini memiliki kapasitas 2 liter yang cukup untuk kebutuhan harian Anda. Air fryer yang satu ini membutuhkan daya listrik sebesar 800 watt dan mampu memasak dengan lebih cepat. Selain itu, air fryer ini memiliki desain yang terlihat mewah dan elegan dengan finishing glossy dan perpaduan warna rose gold.

 

Nah, itulah beberapa rekomendasi air fryer low watt terbaik yang bisa Anda pilih. Anda bisa membeli air fryer melalui Shopee yang saat ini sedang menawarkan promo belanja Shopee Super Brand Day yang berlangsung hingga tanggal 10 Oktober. Jangan lupa juga untuk berbelanja berbagai barang elektronik lainnya karena sejak 26 September 2021, ada promo Electronic Brands Day yang menawarkan berbagai promo dan kemudahan metode pembayaran Cash on Delivery (COD). Selain itu, ada juga promo gratis ongkir dan gratis pengembalian khusus wilayah Jabodetabek, Sumatera, Jawa Timur, Sulawesi, Jawa Barat, Kalimantan, Jawa Tengah, Bali, dan NTT. Yuk belanja sekarang dan dapatkan promonya!