Nikita Mirzani Ingatkan Ustadz Maaher Tentang Kasus KDRT dan Sakitnya Masa Lalu

Nikita Mirzani vs Ustadz Maher.
Nikita Mirzani vs Ustadz Maher.

POJOKSATU.id, ARTIS kontroversi Nikita Mirzani terus menyulut perseteruannya dengan Ustadz Maaheer At-Thuwailibi. Kali ini, dia membangkitkan kembali masa lalu sang ustadz pemilik nama asli Soni Erata itu.

Jumat (13/11/2020) siang, Nikita mengunggah satu surat pernyataan dari istri Ustadz Maaher yang bernama Susi Wiwati. Dimana, Susi mengakui pernah menjadi korban korban kekerasan begitu juga anak-anaknya selama jadi istri Ustadz Maheer, pada kurun waktu 3 Apri-15 Juni 2020. Hal ini juga yang menurut Susi dirinya dan Ustadz Maaher bercerai tanpa rujuk. Dalam surat itu ditulis, Ustadz Maaher telah memukul dan mengancam anak-anaknya.

“Tuh Maher baca, bentar lagi masuk bui loe gue bikin,” tulis Nikita.

Tak hanya itu, Nikita malah menambah kenangan saat Ustadz Maaher sakit tak berdaya beberapa waktu lalu. Saat itu, Ustadz Maaher dituduh sakit lantaran kata-katanya menghina Nahdhaltul Ulama (NU). “Maher dulu loe sakit parah habis menghina NU. Mau sakit lag loe habis maki-maki gue?,” tantangnya.

Nikita juga mengatakan akun Instagramnya telah diblok Ustadz Maaher. “Gue diblock sama sih Maher di Twitter. Lalu di Instagram pura-pura feed yang ngata-ngatain gue itu dihapus Instagram, padahal dihapus sendiri karena takut. Makanya, congor itu dipergunakan dengan baik kalau lagi berperang lawan gue. Sok-sokan mau ikut campur eh dia kena perangkap sendiri,” pungkasnya.

Seperti diketahui, perseteruan keduanya berawal saat Nikita menyebut habib tukang obat, berhubungan dengan kepulangan Habib Rizieq Shihab ke Indonesia. Kemudian, banyak pihak yang ikut tersinggung lantaran Nikita dicap telah menghina ulama. Salah satunya Ustadz Maaher.

Kemudian, Ustadz Maaher membuat satu video imbauan agar Nikita meminta maaf atau akan mengepung rumah ibu tiga anak itu dengan kata-kata kasar. Hal ini memantik Nikita hingga membalas dengan kalimat yang tak kalah gahar. (nin/pojoksatu)

Loading...