Beasiswa S-3 ke Selandia Baru

New Zealand International Doctoral Research Scholarships
New Zealand International Doctoral Research Scholarships

POJOKSATU.id, SEANDIA- Pemerintah Selandia Baru kembali meawarkan beasiswa bagi mahasiswa pascasarjana yang ingin melakukan riset di jenjang Doktoral (S-3) melalui program New Zealand International Doctoral Research Scholarships ini.

Nantinya mahasiswa akan mendapatkan beasiswa secara penuh. Biaya kuliah akan ditanggung selama tiga tahun oleh pemerintah, mahasiswa juga akan mendapatkan tunjangan hidup sebesar 25 ribu dolar Selandia Baru atau sekira Rp221 juta. Selain itu, penerima beasiswa juga akan dibebaskan dari pajak, mendapatkan iuran lainnya serta medapat asuransi kesehatan sebesar 600 dolar Selandia Baru per tahun atau sekira Rp5,3 juta.

Syarat yang perlu dipenuhi adalah memiliki IPK minimal 3,7, memiliki konfirmasi tawaran di salah satu kampus di Selandia Baru, menjalani studi PhD di Selandia Baru, serta bukan warga negara Australia atau Selandia Baru.

Selain itu, sejumlah dokumen yang perlu disiapkan antara lain formulir pendaftaran, ijazah dan transkip nilai, dua referensi akademis, bukti aplikasi ke universitas, CV, dan bukti kewarganegaraan.

Pendaftaran ditutup pada 15 Juli mendatang. Informasi lebih lanjut seputar beasiswa ini bisa dicek di website Pemerintah Selandia baru.

(Sikah/Pojoksatu)

Loading...