Senator Minta Pelaksana Pesta Bikini SMA Dilaporkan ke Polisi

Pesta bikini SMA
Pesta bikini SMA
Pesta bikini SMA
Pesta bikini SMA

POJOKSATU.id, JAKARTA – Senator RI meminta pelaksana pesta bikini SMA dilaporkan ke polisi. Pelaksana bikini party yang dimaksud adalah event organizer (EO) Divine Production.

Wakil Ketua Komite III DPD RI, Fahira Idris mengatakan, pelaksana pesta bikini telah mencemarkan nama baik sekolah. Terlebih, beberapa sekolah dicatut namanya, sehingga sekolah tersebut berhak untuk melaporkan penyelenggara ke polisi.

“Langkah yang harus dilakukan adalah mempidanakan penyelenggara kegiatan ini karena dianggap telah mencemarkan nama baik dengan mencatut sejumlah sekolah sebagai pendukung acara,” ujar Fahira.

Anggota DPD RI itu menilai, meskipun acara ini belum sempat diselenggarakan tetapi pelaksana pesta bikini SMA telah merusak nama baik sekolah yang dicatut namanya. Apalagi, nama sekolah-sekolah itu disebarluaskan melalui media sosial sehingga memenuhi syarat untuk dijerat hukum.


“Sekolah-sekolah yang dicatut namanya sebagai pendukug acara segera melaporkan EO Divine Production kepada aparat kepolisian dengan tuduhan pencemaran nama baik dan Undang-Undang ITE,” tambah senator asal DKI Jakarta ini mengajak .

Pesta bikini SMA sedianya dilakasanakan di The Media Hotel & Tower, Sabtu (25/4/2015) hari ini. Namun, acara itu batal karena mendapat penolakan dan kecaman dari berbagai pihak, tak terkecuali Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama alias Ahok.

(one)