4 Bintang Iklan Pesta Bikini SMA Diburu

Pesta bikini SMA
Pesta bikini SMA
Pesta bikini SMA

POJOKSATU.id, JAKARTA – Empat bintang iklan pesta bikini SMA diburu Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Mereka akan dimintai keterangan terkait pembuatan video ajakan mengikuti bikini party yang sedianya dilaksanakan hari ini, Sabtu (25/4/2015).

Video yang disebar ke jejaring YouTube itu berisi ajakan dan promosi pesta bikini bertajuk ‘Splash After Class’ yang diadakan event organizer Divine Production.

Video berdurasi 2.41 menit itu memperlihatkan 4 siswi cantik dan seorang lelaki. Keempat pelajar perempuan itu mengenakan pakaian sekolah. Video itu juga menggambarkan pesta bikini yang diadakan Divine Production.

“Kita akan panggil mereka. Apakah siswi itu dari sekolah itu, kita belum tahu,” ujar Sekertaris Jenderal KPAI Erlinda.


KPAI akan meminta keterangan dari para bintang iklan itu untuk apakah mereka terlibat langsung dalam acara bikini party atau sekadar diminta ucapan promosi dadakan.

Sebelumnya, beredar undangan dalam bentuk poster berjudul Splash After Class. Pada poster tersebut juga dituliskan, Splash After Class adalah pesta bikini yang bebas obat-obatan dan senjata tajam. Siswa dan siswi SMU di Jakarta diminta untuk hadir di lokasi tersebut.

(one)