Cerita Siswi Cantik di Pesta Bikini SMA Tengah Malam

Pesta bikini di kolam renang.
Pesta bikini di kolam renang.
Pesta bikini di kolam renang.
Pesta bikini di kolam renang

POJOKSATU.id, JAKARTA – Para siswi cantik muncul dalam video ajakan pesta bikini SMA yang dilakukan tengah malam mulai pukul 22:00. Para siswi cantik itu mengajak teman-temannya sesama pelajar SMA agar ikut meramaikan bikini party tersebut pada Sabtu (25/4/2015).

Setelah ditelusuri, rupanya para siswi cantik dan pihak sekolah tidak tahu jika Event Organizer Devine Production memanfaatkan mereka untuk kepentingan iklan pesta bikini tengah malam.

Kepala SMA 29 Ratna Budiarti menegaskan, ada 3 siswanya yang menjadi korban penipuan EO Devine Production. Sebab mereka tahunya iklan itu untuk pesta kelulusan biasa.

“Siswa SMA 29 dapat kabar dari pihak EO untuk dicariin model iklan. Siswa itu ajak 3 siswi yang cantik untuk syuting,” ujar Ratna  Ratna usai menghadiri rapat dengan Disdik terkait pesta bikini yang melibatkan 12 sekolah lainnya, Jumat (24/4/2015).


Dikatakan Ratna, saat itu 3 siswinya bersedia diajak syuting karena lokasinya di lapangan sekolah. Namun sekolah tidak tahu menahu kapan pelaksanaan syuting itu.

“Syuting bulan Maret lalu, tapi dari EO-nya nggak ada izin apa-apa ke sekolah. Kami nggak tahu ada kegiatan itu,” ucapnya.

Ratna menjelaskan, setelah selesai syuting, 3 siswi itu tidak pernah berkomunikasi lagi dengan pihak EO.

“Ketiga siswi itu tidak menyangka bakal jadi iklan pesta bikini. Awalnya, pihak EO mengatakan hanya kumpul-kumpul, tidak ada berita kalau pool party. Pas pembuatan video diarahin dan dikasih teksnya untuk gembira sambil ngomong depan kamera,” imbuhnya.

Selain siswi SMA 29, SMA 24 juga sempat muncul dalam iklan tersebut. Kepala sekolah SMA 24, Umaryadi mengatakan siswi tersebut kelas XII IPS. Namun dia juga tidak tahu iklan itu untuk acara pesta bikini SMA.

Sementara itu, pengelola The Media Hotel and Towers mengaku tidak tahu jika ada penyelenggaraan  pesta bikini oleh Divine Production pada Sabtu (25/4/2015).

F&B Entertainment and Sponsorship Manager The Media Hotel and Towers, Ibnu M Iqbal, mengaku tidak mengetahui peserta yang diundang oleh pihak penyelenggara adalah anak SMA. “Kita tahu soal pool party. Izinnya waktu itu live music atau DJ (disk jockey),” kata Ibnu.

(one)