Syurga Pejabat di Jakarta 4, Karaoke GM Sediakan Cewek Lokal Mirip Model (Habis)

Tante girang, janda kaya
pemuas syahwat pejabat DKI Jakarta
ilustrasi

POJOKSATU.id, JAKARTA – Tempat aman dan berkelas lainnya yang menjadi syurga pejabat Jakarta dalam menuntaskan kebutuhan syahwat di tempat karaoke berada di GM, kawasan Lapangan Banteng Jakarta Pusat. Di areal karaoke yang menyatu dengan hotel bintang lima BR ini, fasilitas dan cewek-cewek yang tersedia sangat mendebarkan.

“Di Karaoke GM dari dulu dikenal tempatnya cewek-cewek berkelas, makanya banyak pejabat Jakarta yang nyari cewek ke situ,” urai Anton (nama samaran), asisten pribadi seorang pejabat di lingkungan Pemprov DKI Jakarta. (Baca Juga: Syurga Pejabat di Jakarta 3, Bisa Tiduri Model Cantik di Karaoke GP)

Untuk memudahkan konsumen yang datang, manajemen Karaoke GM hanya menyediakan satu jenis cewek untuk pemandu lagu (PL) atau Lady Companion (LC). “Semuanya LC local, walaupun ada yang mirip model,” sambung Anton.

Untuk buking duduk (menemani karaoke), LC di Karaoke GM dipatok tarif Rp 600 ribu atau dikenakan satu voucher. “Kalau untuk begituan (Making Love), dikenakan charge totalnya enam voucher. Jadi sekitar Rp 3,6 juta,” tambahnya.


Kendati bertarif mahal, namun Karaoke GM tidak menyediakan kamar-kamar di dalam room karaoke. “Kalau mau berhubungan intim, bisa saja di kursi sofa, kan tempatnya luas banget,” urai Anton.

Namun karena pengunjungnya adalah seorang pejabat, biasanya penuntasan hasrat bawah pusat dilakukan di hotel. “Tinggal selangkah jalan aja,” imbuhnya sambil tersenyum.

Konon harga kamar untuk pengunjung dari Karaoke GM berbeda dengan tamu hotel umum. “Sewa kamarnya kalau untuk pengunjung karaoke sekitar Rp 1 juta, jadi lebih murah dari tamu hotel lain,” pungkas Anton. (rmol/arp/one)