Dua Istri Ingin Serumah, Ini Jawaban Kiwil

Kiwil dicium dua istrinya saat menjadi bintang tamu di salah satu stasisun TV
Kiwil dicium dua istrinya saat menjadi bintang tamu di salah satu stasisun TV
Kiwil dicium dua istrinya saat menjadi bintang tamu di salah satu stasisun TV
Kiwil dicium dua istrinya saat menjadi bintang tamu di salah satu stasiun TV

POJOKSATU.id, JAKARTA – Dua istri komedian Kiwil, Rohimah dan Meggy Wulandari, menginginkan tinggal serumah agar bisa mendapatkan keadian dari sang suami.

“Aku sudah bilang ke papah (Kiwil) untuk tinggal satu rumah. Aku maunya serumah dari dulu,” ujar istri kedua Kiwil, Meggy saat menjadi bintang tamu di salah satu stasiun TV swasta, Jumat (13/3/2015) malam. (Baca Juga: Diapit Dua Istri, Kiwil Menangis)

Keinginan Meggy rupanya tak dipersoalkan oleh istri pertama Kiwil, Rohimah. Bahkan, Rohimah juga menginginkan agar bisa tinggal satu atap dengan Meggy. “Tidak masalah, Insya Allah saya siap,” tutur Rochimah menimpali ucapan Meggy.

Rupanya Kiwil tak bisa memenuhi keinginan kedua istrinya. “Sejak awal memang saya tak mau mengajak kedua istri tinggal serumah. Menurut pengetahuan saya di hadis dan Quran, poligami itu tak harus disatukan. Saya berpendapat supaya kedua istri saya dapat dewasa dan pintar,” kata Kiwil.


Kiwil yang diapit dua istrinya mengatakan, justru dengan dipisah, kedua istrinya bisa menjadi lebih dewasa dan pintar. “Istri pertama dapat membesarkan anak dengan caranya sendiri, begitu juga dengan istri kedua,” imbuhnya.

Menurut Kiwil, setiap perempuan punya hak. Kalau dijadikan satu rumah, mereka tidak akan jadi dewasa dalam menyelesaikan masalah. “Ada masalah sedikit kumpul bareng, dipanggil dua-duanya masalah beres. Tapi nanti begitu lagi,” pungklasnya. (one)