Artis Ramai-Ramai Beri Dukungan ke KPK

Bambang
Bambang
Bambang

POJOKSATU – Penangkapan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Bambang Widjojanto oleh Mabes Polri mendapat perhatian dari sejumlah kalangan, tak terkecuali kalangan selebriti tanah air.

Para artis Indonesia ramai-ramai memberikan dukungannya di media sosial. Hastag #SaveKPK mewarnai media sosial para selebriti tersebut, bahkan ada juga dari mereka yang mengajak masyarakat berbondong-bondong ke Gedung KPK, Jakarta Selatan, untuk memberi dukungan moril.

Timeline akun @addiems (Addie MS) misalnya, penuh dengan seruan dukungan yang ia berikan kepada KPK. “Sangat berduka cita atas ditangkapnya Bambang Widjojanto @KPK_RI oleh Polri. Beliau kukenal sbg org berintegritas tinggi,” kicaunya.

Melanie Subono pada akun @melaniesubono pun mengutarakan hal senada. “Dear @KPK_RI lo dapet support gw selalu selama lo ttp brani. Sampe mati. #tinjuKoruptor,” paparnya. Bahkan Melanie mengajak masyarakat berbondong-bondong menuju Gedung KPK siang hari ini. Tweetpic itu pun terpampang di halaman timelinenya. (one)


Julia Perez pun memberi dukungan kepada KPK dengan me-retweet kicauan followersnya. “Dibelakang KPK hanya Tuhan & Rakyat yg anti korupsi.. Itu sdh lbh dari cukup! #bismillah,GBU”. (one)