Inilah 10 Film Seru yang Tayang 2015

Inilah film seru yang bakal mengguncang pada 2015.

1. The Avengers: Ages of Ultron

Film besar garapan Marvel Studios ini rencananya akan mulai tayang 1 Mei 2015

Ketika Tony Stark mencoba untuk memulai program perdamaian secara aktif, hal-hal diluar dugaan terjadi dan keberlangsungan perdamaian kini ada di The Avengers untuk menghentikan penjahat Ultron dari melakukan rencana-rencana yang mengerikan…


2. Furious 7

Film ini dirilis pada 3 April 2015.

Film lanjutan yang sangat dinanti dari sekuel The Fast and Furious. Setengah film ini masih dibintangi mendiang Paul Walker yang meninggal tragis dalam kecelakaan lalu lintas, dan setengah sisanya dibintangi adiknya, Cody dan Caleb dengan bantuan spesial efek komputer.

3. Terminator Genisys

Film ini akan mulai tayang pada 1 Juli 2015.

Mengambil settingan waktu tahun 2029, John Connor, pemimpin perlawanan terus berperang melawan mesin. Pada serangan Los Angeles, ketakutan Yohanes masa depan yang tidak diketahui mulai muncul ketika mata-mata TECOM mengungkapkan rencana baru Skynet yang akan menyerangnya dari kedua arah; masa lalu dan masa depan, dan pada akhirnya akan mengubah perang selamanya.

4. Jurrasic World

Film Jurassic World akan bisa dinikmati mulai 12 Juni 2015.

Setelah cukup tertunda sekian lama karena banyaknya perubahan disana-sini, Steven Spielberg, sang sutradara berharap, penundaan tersebut tak sia-sia dan bisa memanjakan mata para pencinta film petualangan yang telah lama menantinya.

5. Minions

Tayang mulai 10 Juli 2015.

Film ini menceritakan asal-usul dan perkembangan kehidupan para minion dari awal dunia dimulai. Petualangan minion akan ditarik jauh mundur ke waktu di mana mereka belum bertemu Gru. Keseruan film ini sudah terbayang, belum lagi penampilan lucu makhluk kuning yang berbeda di setiap zamannya. Film yang layak untuk ditunggu.

6. The Fantastic Four
Film dirilis pada 7 Agustus 2015.

Film ini bercerita tentang sekelompok ilmuwan yang bermutasi menjadi makhluk adidaya dan harus menjadi pahlawan untuk menyelamatkan dunia.

7. James Bond 24: Spectre

Sebagian besar peran masih dipercayakan pada artis lama, namun beberapa nama baru bermunculan. Salah satunya Christoph Waltz dan Andrew Scott yang kabarnya kini bersatu melawan agen rahasia Inggris itu.

Akan dirilis pada 23 Oktober 2015, kisah lanjutan Skyfall ini diprediksi mendatangkan musuh-musuh baru 007 yang ingin menjatuhkan posisi Bond, yang masih dipercayakan pada Daniel Craig.

8. Kungfu Panda 3

Melanjutkan “petualangan legendaris keangkeran” nya, Po harus menghadapi dua hal yang sangat epik, tetapi dengan jenis ancaman yang bebeda: satu lebih bersifat supranatural dan yang lain sedikit lebih dekat berhubungan dengan rumahnya.

9. The Hunger Games: Mockingjay Part 2

Diperkirakan mulai tayang pada 20 November 2015

Setelah dilambangkan sebagai ‘Mockingjay’, Katniss Everdeen dan Distrik 13 terlibat dalam perlawanan revolusi melawan otokrasi Capitol.

10. Star Wars: The Force Awakens

Film ini tayang 18 Desember 2015.

Sang Sutradara, JJ Abrams, membawa kembali beberapa pemain lama seperti Harrison Ford, Carrie Fisher, Mark Hamill, Anthony Daniels, Peter Mayhew, dan Kenny Baker. Dia juga membawa karakter baru yang diperankan oleh John Boyega, Daisy Ridley, Adam driver, Oscar Isaac, Andy Serkis, pemenang Academy Award Lupita Nyongo, Gwendoline Christie, Crystal Clarke, Pip Andersen, Domhnall Gleeson, dan Max von Sydow. Sampai saat ini belum ada alur cerita resmi yang dirilis, tetapi rumor telah dikatakan Luke Skywalker (Mark Hamill) melatih Jedi baru dan membangun kembali Jedi Orde baru dengan bantuan Leia (Carrie Fisher) dan suaminya Han Solo (Harrison Ford). Lukas, Leia, dan Han telah berubah…