Cara Intip Chat WA Pacar dengan WhatsWeb Clone App

Ilustrasi

POJOKSATU.ID – Whatsapp merupakan aplikasi chat yang sering kali digunakan dalam melakukan percakapan. Jika sudah mulai curiga dengan gerak-gerik pacar yang kurang wajar, tentunya melakukan penyadapan merupakan langkah awal untuk memantau aktifitas chat dia. WA Clone App menjadi salah satu aplikasi yang cukup bisa diandalkan soal urusan menyadap chat di WA.


Jika kamu ingin melakukan penyadapan chat WA pacar memakai aplikasi ini, berikut ini beberapa cara yang bisa kamu lakukan dalam menjalankan aplikasinya.

Cara Intip Chat WA Pacar Memakai WhatsWeb Clone App

Cara kerja WhatsWeb Clone App sebenarnya hampir mirip ketika kamu menggunakan WhatsApp web. Yang membedakan adalah bagaimana aplikasi ini dijalankan. Ketika kamu menggunakan WhatsApp tentu saja aplikasi bisa dijalankan menggunakan laptop atau komputer. 


Tetapi ketika kamu ingin mengaktifkan aplikasi WhatsWeb Clone App harus mempersiapkan smartphone khusus untuk memasang atau menginstal aplikasinya. Sistem kerja aplikasi ini adalah mengaktifkan fitur yang terdapat pada percakapan WhatsApp di device lain. 

Sehingga aplikasi WhatsApp milik pacar tetap bisa melakukan aktivitas percakapan seperti biasanya, namun kamu bisa memantau isi percakapan tersebut menggunakan Smartphone yang sudah dipasangkan aplikasi tersebut. Inilah cara menggunakan aplikasi ini.

  • Silakan lebih dulu mendownload WA ClonApp menggunakan smartphone Android yang sudah kamu persiapkan. Kemudian lakukanlah instal agar aplikasi bisa di jalankan menggunakan smartphone tersebut. 
  • Setelah itu silakan Buka aplikasi. Akan ada menu konfirmasi perizinan akses media, file, foto, akses lokasi, manajer phone dan lainnya. Silahkan terima. 
  • Setelah terbuka Maka akan muncul menu yang terdapat pada halaman muka aplikasi yang berisikan clonapp Messenger, story Saver, dan direct chat. 
  • Silakan memilih clonapp Messenger, kemudian akan ditampilkan barcode dan kamu harus mengambil kode barcode tersebut dengan menggunakan WhatsApp milik pacarmu. 
  • Silakan membuka aplikasi WhatsApp menggunakan WhatsApp web untuk memunculkan tampilan aplikasi WhatsApp pihak yang akan disadap. 
  • Kemudian akan muncul scan barcode dan silakan melakukan scan barcode yang terdapat pada aplikasi clonapp messenger pada smartphone yang sudah kamu pasangkan aplikasi. 
  • Silakan cek pada aplikasi clonapp, maka semua data percakapan WhatsApp milik pacarmu sudah bisa ditampilkan semuanya di layar smartphone.

Ada hal yang harus kamu lakukan untuk suksesnya memasang aplikasi ini, tentunya adalah tanpa sepengetahuan pacar. Karena jika dia tau maka keinginanmu untuk memantau diam-diam aktivitas WA dia tentunya akan gagal total. Dan yang paling menentukan kinerja apk ini maksimal adalah WA web yang terkoneksi tidak dihapus oleh pacarmu dari aplikasi WA di ponselnya.

Nah, itulah trik jitu mengintip WA pacar memakai WhatsWeb Clone App yang bisa kamu coba. Silahkan menggunakan aplikasi ini dengan bijak supaya privasi orang lain tidak bocor ke publik. Tentunya kamu harus berhati-hati saat memakai aplikasi ini jangan sampai merugikan orang lain.