Gara-gara Ukuran Payudara Jumbo, Model Cantik Ini Diusir Dari Kursi Penumpang dan Duduk di Dapur Pesawat

Leia Parker, Wanita dengan Payudara Super Jumbo.
Leia Parker, Wanita dengan Payudara Super Jumbo.

POJOKSATU.id – Seperti yang kalian semua ketahui, banyak sekali wanita yang ingin memiliki payudara besar demi bisa menarik perhatian lawan jenis.


Bahkan tidak jarang banyak wanita yang pada akhirnya melakukan operasi cara suntik silikon agar mendapatkan payudara besar.

Tapi pada kenyataannya, memiliki payudara besar itu tidak bisa selalu menguntungkan. Sama halnya yang terjadi pada model bernama Leia Parker.


Kejadian payudara besar yang menimpa Leia Parker terjadi saat dirinya habis bepergian dari Las Vegas menuju negaranya Inggris.

Leia menceritakan awal dirinya diusir dari kursi penumpang oleh orang di sebelahnya, ia mengatakan jika penumpang disebelahnya merasa risih.

Ia dianggap telah menghalangi seseorang untuk keluar dari bangku.

“Kursi yang kecil benar-benar tidak ditakdirkan untuk saya yang memiliki payudara sangat besar. Itu membuat saya berjuang agar tidak menghalangi penumpang lain,” ungkap Leia Parker seperti dikutip Pojoksatu.id dari laman New York Post.

Merasa sangat risih penumpang yang ada disebelahnya sampai meminta pada awak kabin untuk memindahkannya.

“Para penumpang sangat kejam kepadaku,” ungkap Parker dengan raut wajah yang sedih.

Sialnya awak kabin yang menerima keluhan menerima dan memindahkannya dari kursi penumpang ke kursi di dapur pesawat. Kursi tersebut dipilih karena memang tidak ada kursi lain yang kosong.

“Tidak ada kursi kosong lainnya, sehingga saya menghabiskan sebagian besar penerbangan dengan duduk di kursi dapur,” ungkapnya penuh kecewa.

Kesal dengan pemindahan sepihak tersebut, Leia Parker bahkan sampai mengeluarkan kata kasar karena merasa tidak adil.

Tidak terima dengan perlakuan tidak mengenakan itu, ia akhirnya melaporkan keluhannya pada pihak maskapai.

Namun kenyataan pahit lagi-lagi harus ia terima, keluhan yang sampaikan pada maskapai justru tidak mendapatkan respon yang baik.

Ia juga mengaku tidak ada sama sekali permohonan maaf pihak maskapai pada dirinya. Meski begitu dirinya tidak trauma naik pesawat atau transportasi lain dengan kondisi payudara jumbonya.

Yang mungkin belum kalian ketahui, Leia Parker memiliki payudara ukuran jumbo yakni 32T. Terbayangkan bagaimana besarnya? (Ayu/pojoksatu)