Sekte Agama Paling Bahaya di Dunia – Part 2: Order Of The Solar TeTemple

Sekte Agama Order Of The Solar TeTemple
Sekte Agama Order Of The Solar TeTemple

TIPSTREN.com – Mungkin banyak diantara tipstrenners yang tahun dengan sekte agama Order Of The Solar TeTemple ini. Benar tidak tipstrenners?


Jadi sekte ini sendiri muncul pada tahun 1984 untuk pertama kalinya, walaupun cara kemunculan itu secara sembunyi-sembunyi.

Dan pada saat itu sekte agama ini di pimpin oleh Josep Di Mambro dan Luc Jouret. Yang mana Josep mengakui bahwasanya dia adalah reinkarnasi dari Yesus Kristus.

Puncaknya pada tahun 1994, sekte Order Of The Solar TeTemple berani unjuk gigi secara terang-terangan.


Sampai pada akhirnya sekte ini ialah gerakan agama yang sangat berbahaya, karena dengan membunuh banyak bayi, dengan alasan tersebab para bayi yang lahir tersebut penjelmaan dari anti-kristus.

Bahkan mempercayai ritual bunuh diri, yang dianggapnya sangat penting, karena nantinya akan di tempatkan di surga.

Bahkan ketuanya membunuh sekitar seratus orang para pengikutnya atau jemaah dengan cara yang sangat keji, yaitu ada yang ditembak, di racuni, bahkan dibakar hidup hidup.

Yang membuat parah sekte ini ialah para wanita yang menjadi anggota, terlibat seksual dalam upacara dan menyatakan sebuah kebenaran.

Bahwasanya proses tersebut ialah pemberian kekuatan spiritual untuk tugas sucinya sebagai seorang anggota sekte.(ayu/tipstren)

———————–
Belanja frozen food terbaik dan murah hanya ada di BozzFoods. Klik www.bozzfoods.com

Buka situs blokir tanpa VPN? Cari aplikasi Kojop di Playstore sekarang!!

Zodiak Corner – Ramalan Astrologi Lengkap Hanya Ada di Playstore