Siapa Sangka 4 Suku Pedalaman Ini Justru Dihuni Para Wanita Cantik

Suku-yang-Dihuni-Oleh-Para-Wanita-Cantik
Suku yang Dihuni Oleh Para Wanita Cantik

TIPSTREN.com – Suku pedalaman yang tidak membuka akses untuk kehidupan luar biasanya dianggap unik karena tinggal dan beradaptasi di hutan.


Namun hanya sedikit yang tahu bagaimana mereka dan tradisinya. Ternyata ada suku pedalaman yang dihuni oleh wanita-wanita cantik.

Dan tentu saja tidak kalah menariknya dengan artis dunia atau model kenamaan.

Mereka cantik alami, natural tanpa polesan make up. Mereka bahkan tidak tahu alat pemerah bibir, yang kita kenal sebagai lipstik.


Berikut 4 suku pedalaman yang dihuni wanita-wanita cantik.

1. Suku Ladakhi

Suku Ladakhi menjadi salah satu suku di India yang masih mempertahankan tradisi mereka yang unik. Berada di daerah Jammu dan Kashmir, daerah pegunungan yang dingin.

Mayoritas mereka berkulit putih dengan rona merah alami di pipi.

2. Suku Kalash

Berada di Provinsi Khyber perbatasan antara Pakistan dan Afganistan, suku Kalash terkenal akan keramahannya. Bahkan suku ini juga terkenal karena pesona wanita-wanita cantiknya.

Berkulit putih, berambut pirang, dengan bola mata hijau. Ini pesona yang luar biasa, bukan?

3. Suku Chuckhi

Suku Chuckhi berada di pedalaman terpencil di Siberia. Kecantikan wanitanya perpaduan Eropa dan Asia Timur. Kulit putih dengan mata yang sipit.

4. Suku Kazakh

Suku Kazakh merupakan salah satu kerabat suku Chuckhi, mereka juga menghuni sebagian daerah Siberia dan Mongol secara nomaden.

Meski gaya hidup utama mereka sehar-hari adalah berburu tapi, soal kecantikan, suku Kazakh juga tak kalah. Dengan pesonanya yang khas Mongol para wanita suku Kazakh punya keindahan yang luar biasa.

————
Belanja frozen food terbaik dan murah hanya ada di BozzFoods. Klik www.bozzfoods.com

Buka situs blokir tanpa VPN? Cari aplikasi Kojop di Playstore sekarang!!

(ayu/tipstren)