Wanita Ini Dipenjara karena Dengar Lagu Ed Sheeran dengan Volume yang Keras

POJOKSATU.id, JAKARTA — Seorang wanita asal Inggris ditangkap setelah mendengarkan lagu salah satu penyanyi kondang Ed Sheeran dengan volume yang sangat keras.

Wanita yang bernama Sonia Bryce ditangkap setelah memutar single hits Ed Sheeran “Shape of You” berulang-ulang dengan volume yang sangat tinggi. Seperti dikutip dalam televisi berita inggris ITV News menyebutkan ini bukan pertama kalinya Sonia melakukan pelanggaran karena membuat kegaduhan di sekitar rumahnya.

Sonia diketahui telah melakukan perjanjian dengan pemilik rumah agar tidak menciptakan kegaduhan, akan tetapi ia justru mengabaikan perjanjian tersebut. Ia ditangkap pada bulan Desember lalu, karena telah melanggar perjanjian yang telah ia buat dengan pemilik rumah.

Sungguh malang, ia kembali ditangkap karena dituduh melanggar lagi karena menciptakan kegaduhan yang sama. Menurut situs The Independent hakim telah memutuskan bahwa Sonia bersalah karena menciptakan kebisingan gara-gara mendengarkan lagu Ed Sheeran dengan volume yang sangat keras.


Hakim kemudian menjatuhkan hukuman kurungan penjara kepada Sonia selama delapan minggu. “Anda harus belajar bahwa Anda harus bersikap sebagai orang dewasa yang wajar dan bertanggung jawab dan tidak membuat hidup tetangga Anda menderita karena kalakuan Anda.” ujar hakim setelah memberikan vonis hukuman pada Sonia.

(mia/pojoksatu)