Ini Cara Baru Memperbaiki Alis agar Indah

Etude House’s Tint My Brows Gel untuk membentuk alis
Etude House’s Tint My Brows Gel untuk membentuk alis

POJOKSATU.id, AS- Keindahan alis mampu merubah wajah seseorang. Sulam atau merias alis menjadi Indonesian dan sorotan setiap wanita.

Beberapa ahli estetika dunia menyeimbangi permintaan pasien dengan mengeluarkan produk terbaru untuk memperbaiki alis, misalnya saja microblading.

Mircroblading yakni menumbuhkan alis dengan melakukan teknik seperti tato. Sehingga, alis yang muncul nantinya akan terlihat natural.

Dalam melakukan perawatan microblading lebih baik melakukan konsultasi terlebih dahulu kepada dokter. Pilihlah dokter yang kompoten di dalam bidangnya.


” Sebagai pasien harus konsultasi terlebih dahulu ke dokter. Konsultasi alis seperti apa yang Anda inginkan, kemudian nanti dokter akan menggambar siluet alis dengan memakai pensil terlebih dahulu,” jelas Garay sebagai terapis seperti dikutip dari Womenhealth, Selasa (2/8/2016).

Setelah melakukan pengisian alis dengan pensil, kemudian dokter akan melakukan praktek ke alis Anda. Dokter akan menggunakan alat yang memiliki pisau berjenis X-Acto, kemudian proses segera akan dilakukan. Dalam pengisian alis, mereka kebanyakan memakai vegetable paint yang aman untuk kulit Anda.

(Sikah/Pojoksatu)