Charlize Theron Ambil Peran Penjahat ‘Metal’ di Fast 8

Charlize Theron bakal memerankan penjahat dalam film Fast and Furious 8
Charlize Theron bakal memerankan penjahat dalam film Fast and Furious 8

POJOKSATU.id, LOS ANGELES- Charlize Theron bakal memerankan penjahat dalam film Fast and Furious 8 seperti yang diumumkan melalui status di Facebook.

Fury Road akan berperan sebagai Cipher di film Fast 8 mendatang. Hanya sedikit yang mengetahui tentang karakternya, selain bahwa dia bukan hanya penjahat, tapi juga ancaman terbesar Dom Toretto, Seperti dilansir dari laman Fox News, Senin (23/5/2016).

Karakternya tampak seperti anggota kelompok musik heavy metal tahun 1980 dengan kaus ironis.

“Kru kami telah menghadapi mantan militer, tentara bayaran dan banyak lagi. Tapi mereka tak pernah bertemu orang seperti Chiper,” kata pengumuman itu. “Charlize Theron berperan sebagai ancaman terbesar yang belum pernah mereka temui. 4.14.17 #F8 #FastFridays.”


Film ini akan dirilis di bioskop pada 14 April 2017 mendatang. Saat ini film ini sedang syuting di lokasi eksotis di Kuba, Islandia dan Cleveland.

Selain wanita ini, tentu saja pemain utama seperti Vin Diesel akan kembali menghidupkan film ini. Disamping ada The Rock, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Kurt Russell. Bukan hanya itu, Jason Statham, penjahat besar yang terakhir masuk tahanan dengan penjagaan maksimum juga akan kembali.

(Sikah/Pojoksatu)