Perang Meme Jakarta vs Bekasi Berlanjut

6 Meme Bekasi vs Jakarta

Perang meme antara warga Jakarta dan Bekasi terus berlanjut di media sosial hingga Rabu (10/2/2015) sore. Beragam meme atas nama warga Bekasi bermunculan. Sejumlah selebritis pun ikut mengomentari perang meme yang umumnya bikin tertawa.

Ragam sindiram meme yang mengatasnamakan warga Bekasi itu berupa gambar-gambar daerah Jakarta yang tengah dilanda banjir.

Akhir tahun lalu, mungkin warga Jakarta menyebut Bekasi sebagai planet tersendiri karena jaraknya dirasakan jauh dari Jakarta. Nah, kini sebutan Planet Bekasi itu dijadikan sindirian bagi netizen Bekasi untuk warga Jakarta yang mengalami banjir.


8 meme_bekasi_vs_jakarta_3Menjawab sindiran itu, para netizen Bekasi menyampaikan beragam sapaan salam yang cenderung menyindir seperti meme seperti di samping ini.

 

 

 

 

 

 

 

 

 
5  Meme Bekasi vs JakartaBeberapa hari ke depan, Jakarta wilayah Jabodetabek masih akan diguyur hujan. Jakarta pun masih disebut-sebut masih kebanjiran.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

4 meme_bekasi_vs_jakarta_3Jika memang Jakarta memang masih banjir, sejumlah netizen pun merayu warga Jakarta untuk pindah ke Bekasi. Jika memang warga Jakarta suka main air banjir, netizen pun menyarankan untuk berwisata air seperti meme di samping ini:

 

 

 

 

 

 

7 Meme Bekasi vs JakartaDalam sebuah meme juga ditampilkan foto jalanan Jakarta yang kebanjiran. Ditulis kalimat: ”Kalo lu lagi Jalan tiba2 jalannya hilang ditelan air, berarti lu udah masuk Jakarta. Meme di samping tentu balasan karena ada tagar #karma. Meme Bekasi sebelumnya bertuliskan: Kalo lu lagi jalan tiba-tiba jalanan rusak, berarti lu udah masuk Bekasi.

Bagas Superboy pun terpancing untuk tertawa melihat perang meme Jakarta vs Bekasi. ”Ini kocak asli liat foto foto di meme Jakarta Vs Bekasi wkwk…” tulis Bagas di akun media sosialnya. (ps)