Ingin Seksi, Wanita Ini Malah Kehilangan Payudara

Laura Damiani
Laura Damiani
Laura Damiani

POJOKSATU – Seorang perempuan Inggris, Laura Damiani (31) nekat melakukan operasi payudara karena ingin terlihat seksi. Nahas, puting payudaranya justru hilang.

Damiani mengatakan, setelah menjalani operasi pembesaran payudara, ia merasakan sakit yang sangat parah dan berkelanjutan sampai 14 hari pasca operasi. Payudaranya mengalami necrosis atau pembekuan sel yang menyebabkan rasa sakit yang luar biasa. Setelah berminggu-minggu bertahan dengan segenap rasa sakit dan nyeri tersebut, dokter pun memutuskan puting payudaranya harus diangkat

“Hasil operasi sangat luar biasa dan tak ada alasan bagi diriku untuk berpikir sebaliknya. Aku seperti dibutakan,” tutur Damiani, seperti dilansir Newsbe.

Damiani mengakui, beberapa saat setelah operasi, semuanya berjalan lancar dan rasa sakit usai operasi pun pulih seiring waktu. Namun, suatu hari, dia merasakan sakit luarbiasa pada tubuhnya dan terus bertambah parah. Akhirnya, dia pun memutuskan untuk berkonsultasi dengan dokter yang menangani operasi pembesaran payudaranya.


Alih-alih membaik, payudara Damiani justru terus membengkak dan merasakan putingnya mati rasa. “Dokter mengatakan ini pernah terjadi, tapi tidak dalam waktu yang lama. Dokter menyampaikannya tanpa simpati sama sekali,” sesal Damiani.

Akhirnya, tindakan pembedahan untuk mengangkat puting payudara Damiani dilakukan demi meredakan rasa sakitnya.

Menurut Damiani, ahli bedah menghilangkan seluruh aerola dan putingnya sehingga hanya ada kulit di payudaranya saat ini.

“Aku sadar bahwa payudaraku tidak akan pernah sama lagi, dan hasil operasi yang aku harapkan tak ada lagi,” pungkasnya.

Damiani menceritakan bahwa kondisi ini menyebabkannya depresi, bahkan sampai perlu mengkonsumsi obat-obat anti depresan. Untuk melalui fase paling buruk dalam hidupnya,  Damiani memutuskan untuk mengoperasi payudranya kembali untuk merekonstruksi bagian puting  hingga tercipta putting buatan.

“Sekarang aku merasa fantastis. Aku merasa melangkah lebih percaya diri, dan aku juga mengembalikan hidupku ke jalur semula,” terangnya. (newsbe/one)