10 Tempat Honeymoon Romantis di Jogja

POJOKJOGJA – Budaya dengan alam yang menawan menjadikan Jogja sebagai wisata terbaik di Pulau Jawa. Jogja menjadi kota yang cocok bagi semua kalangan. Dan tentu saja cocok buat kamu yang baru saja melangsungkan pernikahan dan ingin menikmati honeymoon atau bulan madu. Di Jogja tersedia banyak tempat honeymoon, dari harga murah hingga eksklusif. Berikut 10 tempat honeymoon romantis di Jogja.

Villa Sunset Yogyakarta

Villa ini cukup sederhana hanya saja memiliki landscape yang indah, serta jauh dari kebisingan kota. Villa ini populer setelah dijadikan lokasi syuting film AADC 2. Tempat ini sangat pas buat kalian yang tengah berbulan madu, karena suasananya yang tenang. Kamar villa ini pun sangat unik. Memiliki konsep vintage yang dipadukan dengan nuansa modern. Untuk menginap di villa ini, kamu perlu mengeluarkan uang Rp 2 juta untuk satu malam.


Villa Blusteps with Stunning View

Villa ini memiliki konsep alami di ketinggian. Selain mendapatkan suasana tenang, kamu dan pasangan juga akan memanjakan mata dengan panorama alam di sekitar villa.

Kamarnya pun menarik dengan konsep modern bercampur klasik tradisional. Kamar mandinya didesain dengan batu alam. Kamu dan pasangan juga bisa menghabiskan quality time di kolam renang yang dipadu pemandangan yang sangat indah dan menawan.

Hutan mangrove Kulonprogo

Di sana ada menara pandang yang mirip dengan menara eifel namun terbuat dari bambu.

Bukit Bintang

Kamu dan pasangan bisa dinner romantis di Bukit Bintang sambil menikmati pemandangan Yogyakarta dari ketinggian.

The Cangkringan Villas and Spa

Kamu dan pasangan bisa menikmati kolam renang dan juga lapangan golf yang bisa dilihat dari dalam kamar.

Hutan Pinus dan Kebun Buah Mangunan Bantul

Hutan pinus yang indah dan juga kebun buah, cocok untuk kamu dan pasangan yang suka menikmati pemandangan alam secara langsung.

Pantai Timang Gunungkidul

Kamu dan pasangan bisa menikmati gondola untuk melintas langsung di atas laut dengan harga terjangkau.

Waduk Sermo Kulonprogo

Kamu dan pasangan bisa menginap di sekitar Waduk Sermo Kulonprogo dan menikmati keindahan danau tersebut sambil menghabiskan waktu bersama.

Parangendog, bukit timur Parangtritis

Kamu dan pasangan bisa naik paralayang untuk menikmati pemandangan indah lautan lepas di pesisir Parangtritis.

Candi Ijo

Bisa digunakan sebagai tempat menghabiskan waktu sambil menunggu pemandangan sunset yang menawan dan romantis.

(ika)