6 Tempat Ngopi di Jogja yang Bikin Kamu Lupa Pulang

POJOKJOGJA – Jogja, selain dikenal sebagai kota gudeg, Jogja juga dikenal sebagai kota dengan angkringan atau tempat nongkrong yang asyik. Terlebih setelah film AADC 2 menggunakan setting Jogja. Tempat nongkrong Rangga dan Cinta banyak dicari pengunjung.

Nah, untuk memudahkan kamu bila berkunjung ke Jogja, berikut 10 tempat ngopi di Jogja.

Peacock Coffee

Bagi kamu yang insomnia sangat pas jika nongkroong di cafe ini. Pasalnya Peacock Coffee buka 24 jam. Harga menunya pun sangat terjangkau. Coffeshop ini berada di jalan Palagan Tentara Pelajar.


Ruang Seduh

Jika ingin menenangkan diri atau jika kamu menginginkan suasana tenang, datanglah ke Ruang Seduh. Pasalnya, seisi ruangan coffeshop ini berwarna putih. Ruang Seduh Jogja buka dari jam 08.00 hingga 21.00.

SUA Coffee

Nah, jika kamu menyukai mainan, kamu bisa berkunjung ke SUA Coffee. Coffeshop ini menggunakan miniatur mainan sebagai hiasan. Tempat ini juga menyediakan beberapa tumpuk bacaan lucu.

Le Travail Coffee

Coffeshop ini terletak di Jalan Pintu Selatan UPN Condongcatur, Yogyakarta, coffeeshop ini juga buka 24 jam.

Epic Coffee

Coffeshop ini sangat asyik untuk nongkrong dan foto-foto. Desain interiornya sangat menarik. Menu yang enak, tempat yang nyaman, apalagi coba.

Blanco Coffee

Coffeshop ini sangat tepat untuk menghabiskan aakhir pekan. Tempatnya sangat nyaman dan menyediakan banyak buku yang bisa kamu baca secara gratis.

(ika)