Tahu Gak Sih, Indomie Ternyata Menjadi Makanan yang Sering Dimakan

Baru-baru ini kantar Worldpanel merilis Brand Footprint 2017, dan hasilnya Indomie dinobatkan sebagai merek dagang yang paling sering dipilih konsumen di kota besar.

Setidaknya hampir semua orang Indonesia pernah mengkonsumsi Indomie, rata-rata 3-4 kali dalam sebulan.

Menurut New Business Development Director Kantar Worldpanel Indonesia Fanny Murhayati, kekuatan yang ditunjukan merek tersebut mampu mempertahankan rangkingnya dalam survei Brand Footprint.

“Bahkan Indomie juga mampu memperoleh posisi ke delapan merek paling banyak dipilih di seluruh dunia,” ujar Fanny di Jakarta, Jumat (2/6).


Bahkan tak hanya di Indonesia, di Nigeria Indomie mampu menjadi makanan nomor satu Brand Footprint.

Fanny menuturkan, selain Indomie, merek lain yang paling banyak dipilih konsumen Indonesia .

Yakni Royco, Mie Sedap, Frisian Flag, So Klin, Kapal Api, Indofood, Masako, Lifebuoy dan Rinso.

Tim yang menilai tersebut terdiri dari 3.500 orang di lebih 50 negara termasuk Indonesia.

(gir/jpnn/ayu)