Kumpulan Makanan Pedas Bikin Ketagihan Cicipinnya, Mau?

Kumpulan makanan lezat apalagi pedas bikin ketagihan yang menyantapnya, apalagi kebanyakan orang Indonesia menyukai makanan pedas.

Ini dia kumpulan makanan pedas yang bikin laper mata.

1. Pasti Laper, Nih Dia Nasi Goreng Dari Berbagai Negara Yummy…

Nasi-Goreng-Chaufa---Peru


Kayanya hampir semua orang di dunia ini merasakan nikmatnya makan nasi goreng. Mudah ditemui dan pastinya banyak digemari.

Meski nasi goreng sebenarnya berasal dari Asia Tenggara, tepatnya Indonesia, tapi banyak juga nasi goreng dari berbagai negara loh…

Baca Selengkapnya: https://goo.gl/uqjTB0

2. Emm… Ayam Goreng Bacem Empuk Bikin Ketagihan

ayam-goreng-bacem-empuk

Bosen dan gak tahu lagi mau makn apa, bingung juga keluar mau beli makanan apa. Tapi mulai sekarang jangan bingung lagi guys, mau tahu gak resep cara bikin ayam goreng bacem empuk? Simak yah…

Baca Selengkapnya: https://goo.gl/hL8qBG

3. Wisata Kuliner di Bandung Ini Dijamin Bikin Nagih Guys…

wisata-kuliner-batagor-bandung

Ga heran lagi deh kalo Bandung yang mendapatkan julukan Paris Van Java ternyata memiliki banyak banget segudang lokasi wisata kuliner.

Menjelajahi kota bandung akan membuat anda merasakan banyak aneka olahan makanan dengan rasa yang luar biasa nikmat.

Baca Selengkapnya: https://goo.gl/0jGv5p

4. Siapa Berani Cobain Mie Akhirat? Silahkan Deh

mie-akhirat

Ets, jangan takut dulu kalo denger Mie Akhirat, makanan yang satu ini emang lagi ngehits banget guys di wilayah Jawa Timur.

Mie Akhirat berawal dari pencetusnya yaitu Aldy Pradika. Tentu ini semua bermula dari Aldy yang suka makan mie. Dia kemudian mencoba menciptakan mi yang berbeda dari yang lainnya untuk dijadikan produk usahanya.

Coba-coba resep dari internet dan meraciknya agar sesuai dengan selera.

Baca Selengkapnya:https://goo.gl/EG0QRS

5. Rendang yang Menjadi Kuliner Indonesia Bikin Kecanduan Para Bule

rendang

Bicara soal makanan rendang khas Indonesia, ternyata cukup banyak digemari oleh para bule. contohnya Dubes Belgia untuk RI Patrick Herman dia ternyata sangat menggemari kuliner Indonesia.

Kali pertamanya datang ke Indonesia, Herman langsung dibuat jatung cinta oleh masakan Nusantara, yakni rendang.

Baca Selengkapnya: https://goo.gl/gsdNzg

6. Gado-gado Nampol Bikin Ketagihan

gado-gado

Makanan gado-gado adalah salah satu makanan yang bersal dari Betawi, gado-gado merupakan gabungan dari berbagai campuran sayuran yang diaduk menjadi satu.

Bumbu kacang yang dihaluskan dan potongan irisan telur bakal menambah cita rasa gado-gado, apalagi dimakan bersamaan dengan nasi hangat.

Baca Selengkapnya: https://goo.gl/1An5Wm

7. Siapa yang Laper? Lihat Makanan Pedas Nih Dijamin Pasti Tambah Laper Deh…

Dari dulu sampai sekarang makanan pedas selalu digemari orang Indonesia. Ini dia foto-foto makanan pedas yang dijamin bikin ngiler.

Baca Selengkapnya: https://goo.gl/VyYKri

8. Foto-foto Kuliner Pedas Ini Dijamin Bikin Ngiler…

Siapa yang tak kenal dengan makanan pedas, makanan pedas memang sangat digemari masyarakat Indonesia.

Ini dia foto-foto makanan kuliner pedas yang bikin ngiler.

Baca Selengkapnya: https://goo.gl/867dPC

(ayu/pepo)