Nih Street Food Terbaik Dunia, Indonesia Ada Gak?

Makan dipinggir jalan memang enak atau istilahnya bisa dipanggil street food memang selalu menarik perhatian banyak orang terutama bagi yang pecinta kuliner.

Mulai dari harganya yang benar-benar murah sampai penyajiannya gak ribet, apalagi kalo rasanya enak bakal jadi incaran para pecinta kuliner banget deh.

Nah buat kamu para pemburu kuliner di street food seperti dilansie roughguides.com, ini dia temat street food terbaik di dunia.

Penasarankan dimana saja, kira-kira Indonesia termasuk tidak yah?


1. Halo-halo, Filipina

Segelas halo-halo dengan warna mencolok adalah cara sempurna untuk menenangkan diri di bawah langit Filipina yang panas.

2. Kepiting Cabai Singapura

Hidangan khas Singapura ini banyak dijajakan di pusat jajanan seluruh kota Singapura.

3. Arepas, Kolombia

Kue jagung bundar ini adalah “makanan cepat saji” khas Kolombia dan tersedia di seluruh penjuru kota. Arepas memiliki tekstur lebih tebal dari tortilla.

4. Bunny Chow, Afrika Selatan

Jangan kaget dulu saat mendengar namanya. Karena camilan khas Afrika Selatan ini bukan terbuat dari daging kelinci kok.

(ayu/pepo)